Pesona Cristiano Ronaldo seakan tak ada matinya kayak Bruce Willis film Die Hard. Pemain berwajah ganteng maksimal itu kurang apa, tampang punya, duit banyak, skill luar biasa, makanya pesonanya bikin menganga para wanita.

Salah satu yang tergoda adalah Ratu Kecantikan Brasil bernama Erika Canela. Namun, bukan sebuah kencan yang didapatnya, melainkan pengalaman buruk dari rayuan gombal sang pemain idola.

Seperti diberitakan El Balon Rosa, sengaja memberikan sumber agar tak dibilang hoax, Erica mengatakan bahwa Ronaldo menggodanya lewat pesan di media sosial. Dia awalnya tak menyangka mendapat message semacam itu, tapi akhirnya luluh juga.

Awalnya, Ronaldo flirting dengan sok ‘caper’ menyapa Erica. Setelah bertukar pesan dan melihat kembali akunnya, Erica percaya kalau dia Ronaldo asli, bukan KW.

“Dia mengirim saya pesan, ketika saya klik terdapat kata ‘Hey’. Awalnya saya kira palsu, tapi saya melihat akun itu di-follow 90 juta orang jadi saya percaya itu akun resmi dan saya tak menyangka disapa oleh Ronaldo,” ujarnya.

Hasil gambar untuk erika canela
Erika yang montok ini coba digoda-goda Ronaldo. (Source: Vision)

Mungkin, kecantikan Erica yang berambut ikal kayak mie goreng ini cukup membuat Ronaldo terpesona. Entah benar terpesona atau sekadar terangsang sementara. Yang jelas, Ronaldo mengajaknya ketemuan sekaligus kencan. Mudah sekali ya, hanya lewat media sosial bisa gaet cewek.

Erica pun setuju diajak ke salah satu hotel di Madrid. Mau ngapain kah mereka? Itu urusan mereka berdua, tapi ternyata, Ronaldo rupanya tak suka dengan Erika yang datang telat.

Pemain berusia 32 tahun itu pun marah dan katanya bernada kasar saat berkomunikasi lewat What’s App. Sontak, namanya cewek dibuat begitu ya langsung ngambek. Dia pun ikutan marah dan memutuskan tak mau bertemu Ronaldo.

“Saya memang datang telat, tapi dia langsung marah. Ketika saya di perjalanan, dia mengirimkan pesan dengan nada kasar. Saya tak suka itu. Dia berkata kalau cuma punya waktu sebentar, saya langsung membalasnya ‘Saya bukan wanita 15 menit atau setengah jam’,” ungkapnya.

Erika sepertinya merasa dilecehkan. Dia merasa dianggap sebagai wanita panggilan yang bisa diajak berbuat apa saja. Alhasil, Ronaldo cuma gigit jari saja sekarang menikmati kemolekan ratu kecantikan Brasil itu lewat Google Image di layar hp-nya.

Main photo credit: EGO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here