Kabar tak mengenakan datang dari Barcelona. Namanya tak enak memang belum tentu dikasih kucing, tapi masalahnya ini bukan makanan. Melainkan kabar perselisihan antara Neymar dengan asisten pelatih. Anjay!

Asisten bernama Juan Carlos Unzue dilaporkan telah bikin pemain berwajah tengil itu marah dan baper (bawa perasaan). Ketika lagi latihan, Unzue tiba-tiba menghampiri Neymar kemudian membisikkan sesuatu di telinganya. Namanya berbisik sudah pasti dekat telinga, kalau dari jauh namanya berteriak.

Unzue rupanya ingin mengingatkan Neymar kalau terlalu banyak membuang peluang maka kariernya bisa seperti Ronaldinho yang berakhir kurang enak. “Jika Anda terus seperti ini, Anda bakal bernasib seperti Ronaldinho,” ucapnya.

Namanya lidah tak bertulang, maksud hati memberikan peringatan dan motivasi, rupanya disalahartikan oleh Neymar. Dia marah karena Unzue dianggap merendahkan Ronaldinho, sahabat sekaligus seniornya di Brasil.

Neymar pun ‘KZL’ dibuatnya dan terlihat ngambek sepanjang latihan. Hingga saat ini hubungan mereka masih belum membaik. Masih memanas macam kaburator Supra. Tidak diketahui siapa yang lebih gengsi meminta maaf dan mengakui kesalahan.

Tapi yang pasti, hal ini menyulitkan Unzue menjadi pelatih Barcelona. Dia memang disebut-sebut bakal meneruskan kursi kepelatihan yang lagi hot itu untuk musim depan.

Namun, bukan hanya Neymar yang tidak suka dengan Unzue. Beberapa pemain lain yang tak diketahui namanya juga tidak suka dengan pria paruhbaya berusia 50 tahun itu.

Unzue memang teman dekat Enrique. Dia pula kabarnya yang ada di balik perubahan taktik permainan Barca musim ini yang berjalan kurang oke tanpa oce.

Bahkan parahnya, beberapa pemain siap hengkang jika Unzue diangkat jadi pelatih “Blaugrana“. Duh, ada-ada saja.

Main photo credit: The Independent

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here