Duet maut yang baru terbentuk musim ini, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku atau bisa disingkat ‘Taro Luka’ benar-benar menaruh luka pada lawan-lawannya. Kali ini giliran Brescia yang jadi korban luka.

Kedua insan manusia itu masing-masing mencetak satu gol saat memenangkan laga atas Brescia dengan skor 2-1. Musim ini, mereka sudah mengemas 14 gol dengan masing-masing tujuh gol di segala kompetisi.

Sudah terbukti duet Taro Luka ini sangat subur macam pohon singkong. Enggak usah dikasih macam-macam sudah tumbuh sendiri sampai berbuah.

Taro Luka ini seakan saling melengkapi. Yang satu berpostur mungil tapi lincah, jago tusuk-tusuk. Sedangkan yang satu badannya gede pisan kayak pilar LRT. Fungsinya Lukaku adalah menerima bola-bola asyik lewat sundulan kepala serta jadi tembok buat temannya.

Jadi tembok di sini bukan berarti dia diam saja. Namun memantulkan bola buat pria-pria seperti Lautaro dan rekan-rekannya yang lain.

https://twitter.com/Inter_en/status/1189307932032360448

Pada lawatannya ke markas Brescia, Lautaro membuka keunggulan lebih dulu lewat tendangan jarak jauh. Dia mendapat bantuan dari ‘orang dalem’ karena tendangannya deflect kaki pemain Brescia sehingga berubah arah bikin bingung kiper Enrico Alfonso yang namanya kayak pemain telenovela.

Lukaku kemudian menambah keunggulan di babak kedua lewat tendangan rendang. Melengkung asyik maha rancakbana dari luar kotak penalti. Jarang-jarang Lukaku bikin gol model begitu, biasanya tinggal cebok doang tanpa gayung dan ember.

Brescia hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol bunuh diri Milan Skriniar. Secara tak sengaja, bola hasil tepisan Samir Handanovic memantul kena kakinya. Apes banget.

Pelatih Antonio Conte mengaku happy melihat keduanya bisa akur begitu. Kalau berantem terus kayak Awkarin, pasti bikin orang lain jadi jengkel.

“Romelu dan Lautaro tampil sangat baik dan kemampuan mereka tentu dapat lebih meningkat lagi,” ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter yang di-copas dari Ligaolahraga.

“Romelu dan Lautaro tampil sangat baik dan kemampuan mereka tentu dapat lebih meningkat lagi,” pungkasnya.

Main photo: FC Inter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here