Duel dua tim Nerazzurri berakhir dengan skor adil sama rata sama rasa, 2-2. Pertandingan yang mempertemukan Inter Milano dengan Atalanta itu berjalan sukses, tapi gagal mengetahui dan memastikan siapa yang benar-benar KW.

Soalnya, kedua tim tampil keren. Keduanya saling serang, saling jebol, dan saling kebobolan. Bahkan kabarnya, laga ini jadi laga terseru di Seri A musim 21/22 sejauh ini.

Inter unggul lebih dulu lewat gol mantulita Lautaro Martinez. Dia menerima assist cantik banget dari Nicolo Barella. Bola tidak dikontrol dulu, tapi langsung hajar bleh lewat tendangan gunting bumbu Indomie.

Tak lama kemudian, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang tak kalah keren dari Ruslan Malinovskiy. Ruslan yang biasanya suka jaga kosan, kini main bola dan membuat gol indah dari tendangan luar kotak penalti.

Bukan cuma itu saja. Ruslan juga melepaskan tendangan berikutnya untuk ditepis Samir Handanovic. Namun, bola liar jatuh di kaki Rafael Toloi. Toloi yang ada di depan gawang tanpa basa-basi langsung menyikatnya dengan mantap.

Di babak kedua, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Edin Dzeko. Tendangan Federico Dimarco langsung menusuk jantung pertahanan Atalanta yang tak mampu dihalau bek-bek Atalanta.

Bola langsung tertuju pada kiper Juan Musso lalu tertepis dan jatuh di kaki Dzeko. Dzeko dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang tak ada kipernya itu.

Drama tidak berhenti di sini. Menjelang akhir-akhir pertandingan, Inter mendapat hadiah penalti. Namun Inter sepertinya ketularan “Setan Merah”. Tendangan penalti Dimarco malah mengenai tiang gawang.

Drama juga tak berhenti di situ. Atalanta sebenarnya mendapat gol kemenangan dua menit setelah kegagalan penalti Inter. Namun untunglah, ada VAR yang menganulir gol Roberto Piccoli.

Berakhir lah skor 2-2 dan tak ada yang menang alias memenangkan siapa yang layak menjadi Nerazzuri ori.

SHARE
Previous articleHabis Ngebantai, Madrid Langsung Seret Brai…
Next articleDua Kali Dibobol Gol Ribet, Liverpool Keserimpet
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here