Duel tim papan tengan melawan papan atas antara Arsenal dan Manchester United berakhir kering. Meski laga cukup seru dan intensitas tinggi, tapi tak ada gol tercipta.

Memang rada percuma walau ada gol juga tak ada yang bersorai karena penontonnya juga tidak ada. Namun buat penggemar di rumah hal itu cukup menghapus dahaga.

Sayangnya, dari awal sampai akhir, kedua tim gagal atau mungkin tak ada yang mau mencetak gol. Akibatnya laga berlangsung imbang tanpa gol. Meme yang dibuat dengan dua skenario kekalahan Arsenal atau MU gagal meluncur.

Namun namanya konten kreator tetap ada saja akalnya untuk membuat meme. Ternyata terdapat fakta bahwa tim-tim unggulan yang tanding lawan MU hampir semuanya berakhir garing 0-0.

Melawan Chelsea, Man City, Liverpool, dan terakhir Arsenal semuanya berakhir 0-0. MU kalau mau bikin rekor 0-0 masih ada 15 tim lagi yang bisa diajak main remis atau 17 pertandingan lagi kalau perlu semuanya berakhir 0-0.

Ada apa ini dengan MU? Segitu garing kah mereka? Ya kalau kata fans MU memang ada saja celah untuk mencela Emyu. ‘Gak Emyu Gak Makan’ katanya.

“Kami tampil di kandang Arsenal dan sebenarnya layak untuk mendapat kemenangan. Kami sebelumnya kecewa dikalahkan Sheffield dan kini kami sudah membuat langkah maju,” kata Solskjaer, seperti dilansir BBC Sports dikutip Viva.

Sementara Arsenal, berhubung medioker, maka senang-senang saja dengan raihan satu poin. Apalagi bisa mendapat poin dari tim papan atas.

“Saya pikir ini hasil yang adil pada akhirnya, karena Man United memiliki beberapa momen di babak pertama dan kami memiliki beberapa momen besar di babak kedua, yang seharusnya kami mencetak setidaknya satu gol. Kami tidak melakukannya dan karena itu mustahil untuk memenangkan pertandingan. Jadi setidaknya kami mengambil hasil imbang,” ujarnya, dikutip Detik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here