Granada secara tak terduga berhasil mengranat Napoli di leg pertama babak 32 besar Liga Malam Jumat. Napoli pun meledak dua kali setelah kena granat dari Granada dengan skor 0-2.

Skor 2-0 bikin Granada cukup nyaman untuk melakoni leg kedua nanti. Napoli butuh menang setidaknya 3-0 jika mau lolos. Itu kalau mau lolos. Kalau enggak mau lolos, ya cukup main 0-0 saja.

Napoli padahal main cukup solid waktu mengalahkan Juventus di akhir pekan kemarin. Namun ketemu Granada langsung memble. Mungkin sudah jiper duluan mendengar nama Granada yang ada unsur granatnya.

Apalagi namanya juga mirip dengan judul lagunya Bruno Mars. “I’d catch a Granada for yea… “. Pemain Napoli langsung auto nyanyi.

Napoli langsung bobol dua kali hanya dalam tempo dua menitan. Mereka meledak kena sundulan granat Yangel Herrera di menit ke-19. Tak lama kemudian meledak lagi kena tendangan granat dari Kenedy.

Nama Kenedy ini rada enggak cocok jadi pemain bola. Cocoknya jadi presiden Amerika. Namun takdirnya memang jadi pemain bola. Keren pula, bisa golin ke gawang Napoli.

Pelatih Gennaro Gattuso pun sebal dengan kekalahan ini. Dia pasrah karena tidak diperkuat 10-11 pemain di laga ini akibat badai cedera.

“Kami kehilangan 10-11 pemain sekarang, karena Matteo Politano memiliki masalah dengan tulang rusuknya dan tidak dapat bernapas dengan baik. Kami tidak bisa duduk di sini dan menangisi itu, kami hanya perlu menemukan solusi,” ujar Gattuso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here