Dua tiga tutup botol, Barcelona dua kali dibantai tiga gol. Begitulah kira-kira pantun dari Jarjit kepada Barcelona. Di Liga Champions, mereka kembali dibantai 0-3. Kali ini oleh Benfica.

Setelah sebelumnya dibantai dengan skor yang sama oleh Bayern Muenchen, kini Barcelona entah gimana enggak belajar dari kesalahan. Kok enak banget tim lawan nge-copas skor begitu mudahnya.

Tampil di markasnya Benfica, mereka memang langsung ngegas memanfaatkan keculunan pemain-pemain Barca. Baru tiga menitan, Darwin Nunez sukses mengacak-acak pertahanan Barca. Pakai ada acara gocek-gocek segala.

Padahal, tendangan Nunez ini tidak terlalu kencang tapi bola tidak bisa digapai kiper Marc-Andre ter Stegen yang posisinya kurang ke kiri sedikit.

Barca memang tidak diam saja setelah itu. Mereka langsung coba membalasnya dengan melakukan serangan. Namun ya gagal. Maunya nendang ke samping gawang terus, berharap gawang Benfica digeser sedikit.

Di babak kedua, serangan Barca masih enggak menghasilkan gol. Padahal bola sudah lewat di depan gawang malah dikenakan ke tiang.

Akibatnya, Benfica malah balik menyerang dan mencetak gol lewat tendangan efek Rafa Silva. Hasil kerja sama Joao Mario dan rekannya entah siapa, sukses ditepis tipis Ter Stegen, namun jatuh lagi di kaki Silva.

Barca kembali kebobolan ketiga kalinya, atau keenam kalinya di Liga Champions musim ini. Sergino Dest malah main voli di kotak penalti. Akibatnya dikasih tendangan penalti dan Nunez sukses membobolnya.

Mari berpantun lagi, dua tiga tutup botol, Barcelona sungguh tolol.

SHARE
Previous articleHampir Kembali Malu, Mr. UCL Selamatkan Muka Emyu
Next articleBayern Lanjutkan Hobi, Tambah Korban Koleksi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here