Duo bintang Bayern Munchen tampak kesemsem dengan Philippe Coutinho. Keduanya bahkan menuntut klubnya untuk segera mengangkatnya jadi karyawan kontrak.

Kedua pemain itu adalah David Alaba dan Robert Lewandoski. Mereka ingin agar Coutinho segera dipermanenkan.

Coutinho memang saat ini masih berstatus sebagai karyawan magang. Alias dipinjamkan dari Barcelona. Sudah kayak duit saja dipinjam-pinjam.

Coutinho selama di Barca memang rada kacrut. Padahal di Liverpool mainnya sudah gila banget. Namun pas pindah ke Spanyol malah apek. Mungkin dia tidak cocok sama orang Spanyol, soalnya pada pakai bahasa Spanyol semua, tak ada yang memakai bahasa Sunda.

Ketika pindah ke Bayern, ternyata pemain yang lancar berhitung dari satu sampai sepuluh itu telah mengemas tujuh gol dan tujuh assist dari 20 laga.

Makanya, Alaba dan Lewandowski kompak menuntut manajemen untuk segera mengangkatnya sebagai karyawan kontrak pada akhir musim.

“Jika anda menonton pertandingan kami hari ini, maka kami harus membelinya, bukan?” ujarnya.

Pujian bagi Coutinho juga datang dari Robert Lewandowski. Juru Gedor Bayern Munchen mengaku terkesan dengan penampilan Coutinho saat menghadapi Werder Bremen.

“Apa yang ia lakukan hari ini benar-benar sesuatu yang luar biasa. Bayern membutuhkan pemain seperti dia. Saya merasa senang ia mampu menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya,” Lewandowski menandaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here