Ada-ada saja tingkah laku Dele Alli dan Kyle Walker ini. Sudah jadi pemain bola profesional masih saja kemaruk ingin jadi vloger. Entah apa tujuannya, jangan-jangan minta di-endorse. Memangnya masih kurang uang?

Jadi ceritanya, Alli dan Walker ini mau pamer markas latihan mereka di Rusia. Rada-rada norak memang, mungkin baru pertama kali keluar negeri.

Mereka berdua mau pamer markas latihan dan tempat mereka menginap di Hotel Country Club ForRestMix yang sudah pasti bukan kelas melati di Gadjah Mada yang suka ada pijat plusnya.

Alli tampak begitu bebas memainkan ponsel dan merekam ke setiap ruangan. Semacam ala-ala vloger begitu, mungkin itu jadi cita-citanya jika gagal meraih Piala Dunia 2018. Daripada jadi pemain bola begitu-begitu saja, cuma menendang-menendang doang, tak menantang.

Tentu saja Alli tak sambil bilang, “Hello, guys, kita lagi di hotel nih. Duh, enak banget udaranya seger. Makanannya juga enak. Pokoknya kalian gak rugi ke sini.” Sebuah kata-kata standar bagi seorang vloger. Alli tak bicara seperti itu karena dia ngomongnya dalam bahasa Inggris.

Cuplikan IG Live milik Alli dan Walker. (Source: Bola.com)

Mending jadi vloger, cuma makan dan jalan-jalan saja dapat uang. Lalu bodohnya netizen ada saja yang suka nonton mereka. Padahal cuma nontonin orang makan. Bisa icip-icip juga enggak.

Seperti di-copas dari Bola.com, video tur markas Timnas Inggris dimulai saat ia bersama Walker dan Fabian Delph di meja makan, kemudian pindah untuk duduk dengan duo Manchester United, Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Sang kapten, Harry Kane juga terdengar suaranya, tapi tak terlihat di kamera. Semacam jadi suara misteri saja.

Alli dan Walker lalu meninggalkan meja makan dan beralih ke permainan ‘Fortnite’. Alli mengklaim Walker adalah pemain terburuk dalam game tersebut dan John Stones yang paling sering meraih juara. Alli sendiri enggak ketahuan bisa Fortnite apa enggak, jangan-jangan mau copas jokes garing di grup WA saja butuh waktu 10 menit.

Alli kemudian menimbang badan. Timbangan itu menunjukkan beratnya 85 kg, tetapi ia mengklaim timbangan itu salah dan berat badan aslinya 82 kg. Walker pun mengolok-olok karena Alli baru saja makan crumble setelah makan malam. Perlu dicek lebih lanjut, apakah 3 kg sisanya adalah kentut dan dosa atau apa.

Mereka lalu berjalan menuju tempat gym dan membacakan kutipan Michael Jordan. Kemudian, mereka menuju ke kamar Raheem Sterling. Sayang, Sterling menolak mereka masuk. Mungkin takut bikin rusuh, aib-aibnya dibuka semua.

Setelah itu mereka ke ruang santai untuk menyaksikan pertandingan Portugal versus Spanyol. Entah pada pegang mana, yang jelas pada pegang remote.

Main photo: The42

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here