Bek kanan yang performanya makin gacor, Achraf Hakimi, sudah dua musim merantau di Jerman bersama Borussia Dortmund. Meski makin nyetel dengan Dortmund, Hakimi mengaku siap kembali ke Real Madrid jika diinginkan.

Nama yang satu ini memang dalam beberapa tahun terakhir menunjukan performa bek rasa-rasa striker. Macam Roberto Carlos di Winning Eleven PS1 pokoknya. Kalau Carlos dulu tahu sendiri, dipasang sebagai striker di WE juga asoy sekali.

Dari total 64 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund, bek timnas Maroko itu telah mencatatkan 10 gol dan 17 assist. Bahkan di musim ini ia sudah membuat tujuh gol dan 10 assist dari 36 penampilan.

Saat bermain untuk Madrid, nama Hakimi memang tidak terlalu terdengar. Maklum, sebagus-bagusnya handphone Android, kalau ketemu iPhone pasti tenggelam juga. Begitu juga Hakimi yang nampaknya kurang terlihat karena kalah bersaing dengan pemain lain.

Namun performa apiknya bersama Dortmund membuat Madrid disebut ingin memulangkan pemain pinjamannya tersebut.

Kemungkinan ini juga didukung kondisi Dani Carvajal yang performanya sudah mulai menurun. Apalagi Madrid memang tidak memiliki alternatif bek kanan lainnya.

Terkait dengan rumor tersebut, Hakimi mengaku senang andai ia bisa kembali ke Madrid lagi. Namun itu semua tergantung kepada keputusan Madrid yang membutuhkannya lagi atau tidak.

“Real Madrid itu adalah rumahku. Aku sangat menikmati masa-masa di sana dan bermain banyak laga di sini,” ujar Achraf dikutip dari Detik.

“Jika Madrid menginginkanku kembali, aku akan kembali. Dan jika tidak, aku akan melanjutkan karierku di klub hebat lainnya,” sambungnya.

“Zinedinei Zidane adalah pelatih yang memberiku kesempatan dan kepercayaan diri untuk berkarier di dunia profesional.”

“Aku sanagt senang dia mempercayaiku dan caranya memperlakukanku. Aku selalu berterima kasih kepadanya.”

Hakimi baru tampil 17 kali untuk Madrid dengan torehan dua gol dan satu assist.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here