Jadi pacar bintang sepak bola sejagat raya tak selamanya enak. Hal itu dirasakan pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Dara manis berusia 22 tahun itu sampai dua kali kehilangan pekerjaannya gara-gara pacaran dengan Ronaldo. Kok bisa?

Sejak hubungannya dengan Ronaldo ketahuan, Georgina kehilangan pekerjaan pertama saat masih bekerja di toko fashion bernama Gucci. Kedua, saat bekerja di Prada dengan alasan yang sama.

Sejak ketahuan pacaran dengan Ronaldo, bukan berarti banyak cewek terdekat yang sirik kepadanya. Apalagi teman-teman kantornya, tak ada yang nyinyir seperti kelakuan tetangga.

Yang membuatnya tak nyaman karena sering dikejar paparazzi, wartawan infotainmen yang suka gengges alias ganggu kehidupan sang artis. Tak jarang ada wartawan yang menyamar sebagai pelanggan toko hanya ingin bertemu Georgina untuk membuat berita ekslusif.

Hasil gambar untuk georgina rodriguez prada

Beberapa saat menganggur, tak langsung membuat Georgina iseng-iseng lamar pekerjaan kepada Lina Jobstreet. Bagi cewek asli Spanyol itu tak sulit mendapatkan kerjaan baru.

Berdasarkan laporan dari media negara tetangga, The Sun, Georgina baru saja mendapat pekerjaan baru di dunia modeling. Dia dikontrak oleh agensi bernama Uno Models.

Memang jauh berbeda dengan pekerjaannya sebagai pegawai toko. Jika sebelumnya cuma mejeng saja di depan rak kaca, sambil bilang “Silakan kakaa…”. Beda dengan jadi model sekarang, dia harus bergaya di depan kamera.

Namun, dunia model bukan hal asing baginya. Selain sudah cukup berpengalaman dengan dunia fashion, tapi dia sudah biasa dengan jalan-jalan model catwalk serta sorotan lampu kamera.

Selamat ya Georgina, jangan lupa traktiran gaji pertamanya.

Main photo credit: IBTimes India

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here