Setelah mengalahkan salah satu kandidat juara Liga Primer musim 2048/49, Arsenal, kini Brentford kembali membuat kegaduhan saat menghadapi Liverpool. Tim asuhan Juergen Klopp itu dipaksa main imbang 3-3.

Luar biasa juga ini Brentford. Mereka benar-benar memanfaatkan statusnya sebagai tim promosi untuk promosi semaksimal mungkin. Biar dunia tahu, siapa itu Brentford. Liverpool dipaksa main seru dan memanjakan penontonnya.

Ethan Pinnock membawa Brentford unggul duluan lewat gol cebokan di samping gawang Alisson Becker. Hanya berselang empat menitan, Diogo Jota mencetak gol lewat kepala bagian kirinya untuk menjebol gawang David Raya, kiper yang entah terinspirasi dari lagu Indonesia Raya atau gimana.

Di babak kedua, Mohamed Salah berhasil unggul jadi 2-1 lewat tendangan jarak dekat usai menerima operan LDR dari Fabinho. Sembilan menit berselang, Vitaly Jannelt sukses membuat fans Brentford melompat kegirangan.

Bukan karena habis menang undian, tetapi karena mencetak gol usai mengakhiri kemelut ribet di depan gawang Liverpool. Meski bola tidak kena jaring, tapi sudah melewati garis gawang Liverpool.

Liverpool tidak mau begitu saja diimbangi tim promosi. Curtis Jones yang bisa dipanjangi namanya jadi “Jomblo Ngenes” berhasil mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Cuma sayang, lagi-lagi Brentford mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki sebagian akhir. Lagi-lagi lewat kemelut ribet yang terjadi di depan gawang Liverpool, Yoane Wissa, menendang bola masuk ke gawang lawannya itu.

Ini Liverpool kebobolannya ribet-ribet amat, mungkin ke depan mereka harus mengaca diri. Jangan-jangan orang-orangnya juga ribet. Skor akhir 3-3 bertahan sampai sekarang.

SHARE
Previous articleDuel Nerazzurri Belum Ketahuan Siapa yang KW
Next articleMenang dengan Skor Copas, Juve Sudah Cukup Puas
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here