Real Madrid meraih kemenangan telak kala bertandang ke markas Eibar di Ipurua Muncipal Stadium. Bertanding di bawah tetesan hujan, “Los Blancos” benamkan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Satu nama yang menjadi sorotan dalam laga ini adalah Karim Benzema yang mencetak dua gol sambil hujan-hujanan.

Untung sudah besar. Kalau masih kecil pasti sudah dicari sama ibunya dan disuruh pulang. Musim hujan begini, anak-anak jadi gampang sakit. Belum lagi nanti lapangan yang dibuat main bola saat hujan, tanahnya jadi blok saat mengering.

Pada babak pertama, Madrid memang sudah unggul 3-0 atas tamunya. Benzema menyumbang dua gol di antaranya yaitu pada menit ke-17 dan menit ke-29 melalui tendangan bonus alias tendangan penalti. Gampang memang kalau mencetak gol lewat titik putih.

Kalau yang susah itu mencetak gol lewat penalti, tapi dengan syarat harus menendang dengan dua kaki dan satu mata yang tertutup.

Dua gol tambahan yang dicatatkan Benzema itu membuat pria asal Prancis ‘fix’ jadi abang-abangan Real Madrid dan La Liga.

https://twitter.com/Squawka/status/1193224635329978368?s=20

Bagaimana tidak, kini Benzema sudah melewati catatan gol legenda Madrid, Ferenc Puskas. Itu yang namanya dijadikan anugrah gol-gol cantik tahunan. Benzema kini memiliki 157 gol. Selisih satu gol dari Puskas.

Ia kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Madrid di urutan keenam, serta ke-18 di La Liga. Benar-benar sudah jadi abang-abangan liga Spanyol dia.

Sementara itu satu gol lain Madrid di babak pertama dicetak oleh abang-abangan lainnya, Sergio Ramos. Kalau penalti memang sudah jatah reman, pasti ke Ramos. Siapa juga yang berani lawan pemain paling senior di Madrid tersebut.

Sementara itu gol keempat Madrid dibuat oleh Federico Valverde di babak kedua. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Madrid.

Tambahan tiga poin membuat Madrid kini mengumpulkan 25 poin dan berada di puncak klasemen untuk setidaknya beberapa jam jika Barcelona juga akhirnya menang.

https://twitter.com/SMFutboI/status/1193237288777596928?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here