Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, dikabarkan baru saja membeli apartemen mewah di Miami, Amerika Serikat (AS). Meski saat ini Douglas tengah berada di Muenchen karena membela klub Bayern, pemain asal negara musuh bebuyutan Argentina itu berinvestasi di AS demi perayaan kesembuhannya dari cedera.

Seperti yang diberitakan Mirror, Douglas diberitakan membeli apartemen tersebut seharga 3,5 juta pound atau seharga 45 miliar rupiah. Dengan uang tersebut, Douglas sebenarnya bisa membeli sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, sepertinya dia tak berminat untuk berinvestasi di Indonesia, negara tetangga Malaysia.

Apartemen super mewah Douglas Costa. Sumber: Mirror.co.uk
Apartemen super mewah Douglas Costa. Sumber: Mirror.co.uk

Douglas kabarnya membeli apartemen mewah pinggir laut sebagai perayaan sembuh dari cedera. Bisa dibayangkan, sembuh dari cedera saja sudah membeli apartemen pinggir laut. Apa jadinya jika dia jadi pemain terbaik dunia, mungkin pemain berusia 36 tahun dikurangi 10 itu akan membeli apartemen di bulan.

Douglas memang baru saja sembuh dari cedera hamstring yang membekapnya sejak bulan Mei lalu. Saat itu dia mengalami cedera di partai final DFB-Pokal dan membuatnya gagal membela tim nasional Brasil di Copa America Centenario. Itu juga jika terpilih.

Douglas sengaja membeli apartemen mewah di daerah Sunny Isles Beach untuk menghabiskan waktu liburannya musim panas nanti. Ya, memang masih lama, tetapi dia sudah menyiapkannya sejak saat ini. Mumpung tahun 2017 tidak ada perhelatan event internasional.

Langsung menghadap ke laut lepas. Sumber: Mirror.co.uk
Langsung menghadap ke laut lepas. Sumber: Mirror.co.uk

Tinggal di apartemen ini tentu akan membuatnya rileks untuk memandangi laut lepas yang cerah dan super menawan. Jelas pemandangan yang berbeda dibandingkan dengan apartemen yang ada di Pluit atau Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jika beruntung, dia juga akan menemukan beberapa wanita berbikini-ria. Cukup jelas sebenarnya maksud dan tujuannya membeli apartemen ini. Tapi, berhubung kamar Douglas berada di lantai 57, maka pemain berkulit hitam manis ini harus menggunakan teropong jika ingin berbelanja mata.

Ini penampakan kolam renangnya. Sumber: Mirror.co.uk
Ini penampakan kolam renangnya. Sumber: Mirror.co.uk

Apartemen Douglas sendiri terdapat tiga kamar tidur dan empat kamar mandi serta fasilitas elevator pribadi. Entah mengapa, jumlah kamar mandinya lebih dari jumlah kamar tidurnya. Yang jelas, Douglas bisa mengajak ibu-bapaknya, kakak-adiknya, hingga paman dan tante untuk berpelesiran di apartemen barunya.

Douglas juga bisa mengadakan pesta bak pangeran Arab. Tinggal panggil DJ, pesta siap digelar. Apalagi, di apartemen ini juga terdapat fasilitas kolam renang dan tempat fitnes yang menghadap langsung ke laut lepas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here