Pemain terbaik Euro 2020, Gianluigi Donnarumma, akhirnya resmi berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) dengan status gratisan. Setelah lama diberitakan bakal ke Juventus, ternyata Juve masih miskin dan tak sanggup bayar gajinya.

Akhirnya, hanya PSG yang bertindak sebagai klub sultan yang sanggup membayar gajinya sekitar 12 juta euro setahun. Setelah lolos uji emisi alias tes medis beberapa waktu lalu, Donna yang sepulang dari London dan perayaan gelar juara Italia, akhirnya mendatangi markas PSG untuk tanda tangan kontrak.

Kontrak selama lima tahun akhirnya ‘fix’ ditanda-tangani. Donna bakal bermain di PSG setidaknya sampai 2026. Kecuali di tengah jalan ada yang berani membelinya dengan harga mahal.

Juventus memang awalnya jadi garda terdepan buat mendapatkan Donna. Namun melihat gajinya yang tinggi, ditambah kedatangan Max Allegri, mereka memutuskan mundur teratur. Mundur teratur lebih baik.

Katanya Allegri, lebih baik uangnya dialokasikan di posisi lain yang lebih membutuhkan. Padahal mah, bilang saja tidak punya uang alias miskin. Xixixi.

AC Milan yang lebih nyesek. Mereka yang mengorbitkan Donna waktu masih usia 17 tahunan. Hanya berselang lima tahun sudah bisa membawa Italia juara Eropa. Kasihan sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here