Kasper Dolberg mengalami nasib yang kurang baik setelah kehilangan jam tangan mewah di ruang ganti. Pemain muda Nice, Lamine Diaby, diduga menjadi pelaku dari aksi pencurian tersebut.

Kejadian ini tentu saja mengingatkan kita kepada kalimat legendaris yang sering diucapkan di akhir sebuah acara yang tayang siang-siang. “”Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan!” kalau kata bang Ipan a.k.a bang Napi.

Pencurian ternyata juga bisa terjadi di dunia sepak bola, bahkan di ruang ganti pemain. Macam di bis ibukota saja. Jangan-jangan nanti ada juga yang mengamen, jual kacang, atau gesek-gesek di ruang ganti.

Dolberg sendiri baru didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang juga berasal dari negara Lord sepak bola, Nicklas Bendtner, ditebus dengan biaya sekitar 20 juta euro.

Tapi baru menjalani musim pertama berseragam Nice, kejadian yang kurang mengenakan sudah diterima Dolberg.

Kalau ia kecurian barang-barang sepele macam celana dalam atau sisir souvenir setelah datang ke pernikahan teman SD mungkin biasa saja. Tidak perlu sampai heboh begitu beritanya.

Sayang barang Dolberg yang hilang juga bukan kaleng-kaleng. Sebuah jam tangan mewah dengan harga kurang lebih 70 ribu euro yang dikabarkan dicuri. Benar-benar jam mevvah kalau seperti itu. Mendengar harganya saja sudah membuat jiwa-jiwa sobat misqueen berteriak.

Akibat kejadian tersebut, Dolberg disebut marah besar bahkan sampai mengancam untuk tidak bermain pada laga melawan Dijon. Beruntung Dolberg akhirnya mau bermain bahkan mencetak satu gol pada kemenangan 2-1 tim asuhan Patrick Vieira tersebut.

Kejadian tersebut dikabarkan sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Sementara tuduhan ternyata mengarah kepada pemain muda Nice. Sudah mainnya di Nice, namun kelakukannya kurang nice. Pemain tersebut merupakan stiker muda Nice bernama Lamine.

Tidak boleh berprasangka buruk tapinya. Siapa tahu Lamine hanya mau pinjam saja atau memang tidak sengaja terbawa. Bukan berniat untuk mengambilnya.

Kasus juga disebut telah dalam penyidikan komisi disiplin klub. Lamine rencananya akan dipanggil untuk memberi kesaksian.

Main photo: goal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here