Istri Mats Hummels mendapatkan sebuah pengalaman buruk ketika mengunjungi sebuah restoran di Dortmund. Ia dituduh tidak membayar tagihan makanan di restoran tersebut dan membuatnya terpaksa menjalani sidang di pengadilan.

Mungin ia tidak baca ada tulisan konspirasi Wahyudi macam “free mesen, pulang bayar”. Sementara istri Hummels sepertinya menerapkan prinsip yang dilakukan banyak orang saat sedang datang undangan yaitu ‘SMP’ alias selesai makan pulang.

Kalau datang undangan pernikahan memang begitu. Asalkan sudah ‘setor muka’ dan foto-foto ke yang punya hajatan, sudah sah datang ke undangan pernikahan.

Tapi jangan lupa juga untuk mencicipi hidangan yang disajikan. Namanya sudah memberikan amplop, jangan mau rugi. Kalau bisa tiap makanan harus dicoba. Bukannya apa-apa, tapi sayang juga makanannya kalau tersisa dan tidak habis.

Untuk kasus yang dialami istri Hummels, kadang memang terjadi hal-hal seperti itu di tempat-tempat makan. Apalagi kalau naik angkot. Naik tanpa bayar, tapi pas turun dengan enaknya bilang “belakang bang” sambil ngacir.

Kejadian yang dialami Cathy Hummels itu sendiri terjadi saat ia merayakan hari ulang tahunnya di Meisterhauschen pada tahun 2015. Sudah lama memang, tapi namanya uang tetap uang.

Tagihan yang harus dibayarkan oleh Cathy Hummels juga terhitung lumayan yaitu sekitar 1.006 euro. Apalagi di Indonesia, dengan yang sebanyak itu bisa kasih makan bakso ke satu RT sepertinya.

Cathy sendiri mengaku bahwa dirinya sudah membayar tagihan tersebut secara tunai. Namun keterangan dari pengadilan menyatakan bahwa: “Salah satu dari kedua belah pihak telah secara terang-terangan berbohong ke pengadilan dan berusaha menipu.”

Istri dari pemain yang sering ditiki-taka Borussia Dortmund dan Bayern Munchen itu sayangnya tidak memiliki bukti untuk memperkuat pernyataannya.

Sebab Cathy dikabarkan tidak memiliki struk pembayaran di restauran tersebut.

Pengadilan akhinya memutuskan bahwa Cathy harus membayar sejumlah uang sesusai tagihan tersebut. Ditambah dengan bunga yang harus juga dibayar.

Disebutkan bahwa Cathy kini mengajukan banding dan akan membawa kasus tersebut ke pengadilan lain.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah pembela keadilan dan saya tidak suka dituduh hal seperti itu. Aku selalu membayar tagihanku!” ujarnya dikutip dari Liputan6.

Diketahui bahwa Cathy merupakan seorang pecinta makanan. Ia dan Hummels sudah saling mengenal sejak masa remaja. Mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2015 dan hingga saat ini memiliki seorang anak bernama Ludwig.

Main photo:  newsbeezer.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here