Sebuah berita miring ditujukan kepada mantan penggawa AC Milan, Jeremy Menez. Pemain berusia 32 tahun tersebut dituding melakukan hal-hal tidak profesional setelah sebuah video berisi kelakuan hura-hura duniawi tersebar di dunia maya.

Seperti dilansir Marca, Menez disebut ikut berada dalam sebuah pesta yang terekam dalam video tersebut. Kalau bahasa anak 90-an, ‘pergi ke disko, hura-hura’. Saat ini Menez sedang berkarier bersama klub asal Meksiko, Club America.

Video itu sendiri memperlihatkan sejumlah pria yang sedang berada pada sebuah pesta yang terlihat cukup hura-hura. Semoga tidak berlanjut jadi huru-hara. Seorang pria yang diduga adalah Menez terlihat memegang gelas berisi minuman.

Tidak mungkin jamu buyung upik atau wedang jahe dalam sebuah situasi seperti itu, melainkan minuman keras. Tak hanya itu, seorang wanita juga terlihat ‘berdansa’ di pangkuan Menez.

Beberapa pihak juga menuduh Menez menggunakan obat-obatan terlarang pada saat itu. Andai benar seperti itu, lengkap sudah dia jadi fakboi serta narkoboi pula.

Video tersebut membuat publik berpikir negatif kepada Menez. Apalagi, pelatih Club America, Miguel Herrera sempat menyindir sikap tidak profesional pemainnya tersebut.

“Saya ingin seorang pemain berlatih seperti yang lainnya,” kata Herrera dikutip dari Liputan6.

Menez sendiri bergabung dengan Club America di awal musim 2018/19. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu berkarier di sejumlah klub Eropa antara lain AS Roma, PSG, dan tentu AC Milan. Ngeri-ngeri sedap sebenarnya mantan Menez ini.

Saat bermain untuk AC Milan, Menez tampil di 46 laga dengan 20 gol. Sayang, ia tak mempersembahkan gelar satu pun bagi “Rossoneri”.

Melihat cibiran yang ditujukan pada dirinya dari banyak pihak, Menez tak tinggal diam. Ia mencoba membela diri melalui akun Instagram miliknya.

“Video itu direkam lima bulan lalu di Meksiko, saat saya liburan. Saya tak pernah memakai obat-obatan. Anti-doping bisa menggaransi hal itu,” tulis pemain yang telah mudik ke Prancis dan membela Paris FC tersebut.

“Perempuan yang berada di video juga bukan sosok sembarangan,” tulisnya lagi.

“Mereka akan mengerti dengan cepat bahwa saya bisa begitu masa bodoh saat liburan. Tetapi tidak ada gunanya mengarang cerita dan fakta yang tidak saya lakukan,” tulisnya.

Main photo: fmstateofmind.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here