Wartawan ini memang kadang iseng banget. Baginda raja Lionel Messi baru turun dari pesawat langsung ditanya soal kabar kurang akurnya dengan Antoine Griezmann. Sontak, Messi pun menjawab, “Aku capek, bang.”

Jelas saja, dia tidak ngomong seperti itu. Pakai bahasa Indonesia pula. Kalau sampai bisa ngomong bahasa Indonesia, bisa jadi Messi ini ada keturunan minang atau sunda.

Messi memang baru saja kembali dari tugas internasional bersama Argentina saat wartawan menanyakan tanggapannya soal tudingan bekas agen Griezmann, Eric Olhats.

BACA DONG: Griezmann yang Kebaperan atau Messi yang Kesenioran

Olhats merasa Messi terlalu arogan karena merasa paling-paling di klubnya. Padahal, pemain sesenior dan sejago Messi harusnya merangkul anak-anak baru, bukannya belagak jadi senior.

“Griezmann datang ke klub yang mana Messi adalah segalanya. Messi adalah kaisar juga kerajaannya dan dia tidak benar-benar menyambut bergabungnya Griezmann,” kata Olhats seperti dilansir Sportskeeda, yang disalin dari Liputan6, beberapa waktu lalu.

Messi yang baru saja mendarat di bandara El Prat, langsung ditanyai wartawan soal itu. Terang saja, Messi ogah menjawabnya. Dia terlalu lelah untuk membahasnya. Capek lah, bang…

“Saya sedikit lelah untuk menjawab masalah apapun yang ada di klub,” kata Messi.

Dari pernyataan singkat itu, memang terlihat bahwa ada banyak masalah di Barcelona. Mulai dari keretakannya dengan Griezmann sampai bicara soal pemotongan gaji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here