Antoine Griezmann sudah malas ditanya rumor soal masa depannya di Atletico Madrid. Dia sudah ogah menjawab pertanyaan wartawan dan cuma jawab normatif yang formalitas saja.

Berita kepindahan Griezmann ini memang tak ada habisnya. Macam sinetron Tukang Bubur Naik Haji zaman dulu. Entah sudah naik haji berapa kali itu tukang bubur. Untunglah, sekarang sinetronnya sudah ganti nama.

Mulai dari yang baca, sampai si pemainnya sendiri ternyata bosan dengan berita ini. Tapi entah kenapa, wartawan seolah tak ada bosannya menanyai kabar ini terus.

Pemuda harapan bangsa yang mempopulerkan “Goyang Tulalit” itu memang sedang digosipkan pindah ke Liga Inggris. Kabarnya Manchester United (MU) yang paling ngebet mendapatkan Griezmann. Selain mereka, ada juga Chelsea yang sok ikut-ikutan.

Baru-baru ini, Griezmann pun sudah bosan, enggan, kesal, muak, atau apalah namanya itu. Intinya dia sudah bukan lagi “KZL’, tapi sudah ‘GDK’ alias gedek dengan pertanyaan itu-itu saja dari wartawan. Tak kreatif.

“Pertanyaannya hanya itu-itu saja. Saya tak tahu harus berkata apa,” kata Griezmann yang ucapannya mirip dengan lirik lagunya band lawas, ME, yang berjudul “Inikah Cinta”. Namun apa yang ku rasa, Aku tak kuasa, Aku tak tahu harus berkata apa…

Lebih lanjut, pemain yang entah gimana bisa jago bahasa Prancis itu menambahkan, “Saya merasa jawabannya susah, ini pertanyaan yang terlalu sering diberikan kepada saya. Jadi sekarang pertanyaan itu sangat membosankan.”

Wartawan pun coba cari akal, basa-basi menanyakan siapa idola Griezmann di Manchester United (MU). Mungkin berharap nantinya bisa membuat sebuah berita kalau Griezmann sudah kasih sinyal buat pindah ke Old Trafford karena mengidolai sang legenda. Bisa aje, spanduk pecel!

Meski mau tak mau menjawab pertanyaan itu, Griezmann sudah tahu arahnya. Dia langsung dengan tegas bilang kalau masih ingin fokus pada kariernya di Atletico. “Pemain idola saya David Beckham dan dia memakai nomor 7 di MU. Tapi bagaimanapun saya tetap fokus bersama tim ini,” ujar pemain yang rambutnya rada pirang kayak serabut jagung itu.

Main photo credit: Swansea Football

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here