Douglas Costa membantah pernyataan yang menyebut dirinya ingin jadi pengikut “Setan Merah” alias pindah ke Manchester United. Ia juga membantah bahwa Giovanni Branchini merupakan agennya.

Pada bursa transfer yang lalu, nama Douglas Costa memang tidak cukup banyak dibicarakan. Adem ayem saja macam jemuran belum kering.

Tapi dalam sepekan belakangan, beredar kabar yang mengatakan bahwa Costa sempat melakukan negosiasi dengan Manchester United.

Kabar tersebut diketahui berasal dari seorang agen bernama Giovanni Branchini yang salah satu kliennya adalah Mattia De Sciglio.

Branchini mengatakan MU telah melakukan pendekatan pada bursa transfer musim panas lalu, namun Juventus disebut menolak untuk melepas Costa.

“Minat Manchester United kuat, klub yang selalu tertarik padanya. Mereka bukan satu-satunya klub, tetapi di Inggris mereka (MU) jadi tim yang paling aktif di jalur Douglas Costa,” jelasnya dikutip dari Bola.com.

“Dia mencintai Juventus. Sementara Premier League adalah kompetisi yang indah, tetapi untuk saat ini United telah gagal dalam semua upaya mereka untuk meyakinkan Juventus guna menjualnya,” tegas Branchini.

https://twitter.com/juventusfcen/status/1170275517137899520

Diisukan telah melakukan pembicaraan untuk kepindahan ke ‘jalur setan’, Costa menjadi geram. Memang kalau disebut jadi pengikut setan, pasti semua orang tidak akan senang. Begitu pun dengan Costa.

Melalui fitur Instagram Story milikya, Costa mengaku bahwa kabar tersebut tidak benar adanya a.k.a hoax. Costa juga menampik bahwa dirinya ingin hengkang dari Allianz Stadium.

“Saya menulis untuk menyangkal berita tak berdasar yang diterbitkan hari ini, yang mengatakan saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub (termasuk MU) selama jendela transfer terakhir,” tulis Costa di Instagram seperti dikutip dari Liputan6.

“Sejak awal musim ini, saya sudah menjelaskan bila saya ingin bertahan di sini untuk memenangkan trofi dan memberikan darah untuk jersey Juventus.”

Selain itu Costa juga menegaskan bahwa agen darinya hanyalah Junir Mendoza, tidak dengan Branchini.

“Junir Mendoza merupakan satu-satunya agen saya dan satu-satunya orang yang berwenang berbicara atas nama saya,” sambungnya lagi.

Juventus awalnya meminjam Douglas Costa dari Bayern Munchen pada 2017. “Si Nyonya Tua” akhirnya mengikatnya selama empat musim pada tahun selanjutnya.

Selama di bawah pelatih Massimiliano Allegri, Douglas Costa hanya tampil 25 kali dengan torehan satu gol dan dua assist karena kerap dilanda cedera.

Main photo: @trakfootball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here