David Alaba menepis rumor yang mengaitkan dirinya bergabung dengan Real Madrid musim depan. Pemain berpenampilan menarik kalau sedang pakai baju Bayern Muenchen itu ogah memikirkan sesuatu yang belum jelas.

Memang enaknya pikir yang jelas-jelas saja. Mau beli rumah jelas, beli mobil jelas, mau kawin juga jelas. Asal jangan kayak ABG zaman sekarang generasi Tik Tok yang makin enggak jelas.

Kabar dari Madrid itu berhembus setelah ayahanda Alaba sendiri yang mengutarakannya. Ayahnya yang disuruh jadi agennya itu ayah mengungkapkan ketertarikan dari Real Madrid. “Los Blancos” tertarik dengan kemampuan Alaba bermain di dua posisi, bek kiri dan gelandang.

Namun, pemain berwajah ganteng mirip Ernie di Sesame Street itu tak mau memikirkan hal tersebut. Sejauh ini tidak ada tawaran yang datang kepadanya. Belum ada yang menawar harga dirinya.

Hasil gambar untuk alaba ernie
Source: 9gag

Meski begitu, Alaba juga tak mau termakan omongan atau menjilat ludah sendiri apalagi ludah orang lain, jijik. Soalnya, sepak bola itu mirip isu skandal seks anggota DPR. Cepat sekali berubahnya, cepat sekali viralnya.

“Saat ini, tidak ada tawaran dari Real Madrid. Namun, saya tahu segalanya dapat berubah dengan cepat di dunia sepak bola,” kata Alaba, di-copas dari Liputan6. 

Alaba lalu mengungkapkan kalau dia masih betah main di Bayern Muenchen. Bagaimana tidak betah, dia sudah tujuh tahun main di Allianz Arena. Pasti sudah hapal bangku mana yang sering diduduki pasangannya, harum-harumnya, hangat-hangat pantatnya.

“Saya hanya fokus memperkuat timnas Austria dan setelah itu memulai pramusim bersama Bayern Munchen. Saya bahagia di Bayern Munchen dan masih ingin bertahan di sini,” sambungnya lagi.

Main photo: @MiaSanMia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here