Dilirik Arsenal, Osimhen Ogah Puyeng

0
90

Striker Napoli, Victor Osimhen, mengaku terkesan dengan ketertarikan banyak klub terhadap dirinya. Namun, Osimhen saat ini ogah puyeng. Dia maunya fokus main bareng tim nasionalnya dulu, Nigeria, yang tidak pernah berpartisipasi di Piala Asia.

Salah satu klub yang tertarik banget sama pemuda tampan berkarakter ini adalah Arsenal. Pelatih Mikel Arteta berencana menambah strikernya untuk menambah daya gedor.

Kabarnya, Arsenal sudah menawar Osimhen seharga 51 juta pound kepada Napoli. Namun, Napoli juga enggak mau melepas begitu saja. Wong belinya dulu saja mahal sampai 80 jutaan euro, masak dijual rugi. Benar-benar enggak tahu diri juga ini Arsenal.

Napoli maunya Osimhen dijual tidak kurang dari 85 juta pounds. Makanya, Napoli mengincar klub-klub yang lebih tajir lagi macam Manchester City, Manchester United, sampai Real Madrid.

Meski demikian, Osimhen akhirnya buka suara dengan rumor ketertarikan Arsenal tersebut. Pemain yang memiliki sepasang mata, tangan, dan kaki itu masih fokus untuk membela timnasnya di babak kualifikasi Piala Afrika.

“Saya tahu ada banyak orang yang menginginkan saya di Spanyol atau Inggris, tetapi saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya sekarang karena saya bersama tim nasional,” katanya.

“Saya selalu keluar ke lapangan untuk melakukan yang terbaik baik dengan tim nasional dan dengan klub saya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here