Digantung Bak Jemuran, Morata Pasrahkan Keputusan

0
293

Teka-teki Alvaro Morata masih belum terlihat hilalnya. Juventus antara ya-ya enggak-enggak kepada striker berparas ganteng model itu. Maju mundur cantik kalau kata Syahrini.

Soalnya, Juve kabarnya ogah menebus Morata dari Atletico Madrid kalau terlalu mahal. Maklum, penampilan Morata memang angin-anginan. Kadang bagus kadang enggak. Jadi enggak bisa diandalkan tiap saat.

Alhasil, Juve cuma mau tebus Morata dengan harga murah saja alias minta diskon. Kalau si Atletico enggak kasih, maka Morata bakal dikembalikan kepada yang punya.

Merasa digantung bak jemuran kancut, Morata pun memasrahkan diri dengan keputusan manajemen klub. Keputusan bukan ada di tangannya, melainkan di tangan orang lain.

Maunya dia, ya bertahan di Juventus. Dia memang sudah kadung demen dan nyaman bersama Nyonya Tua.

“Keputusan bukan di tangan saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya kemanapun saya harus pergi. Saya memang memiliki preferensi dan opsi. Tapi saya ingin pergi ke tempat klub yang benar-benar menginginkan jasa saya,” ungkap Morata, dikutip dari Liputan6.

Situasi seperti ini memang tidak bikin kaget bagi pemain angin-anginan macam Morata. Dibilang jago ya kadang jago, skill-nya sih ada. Tapi enggak bisa tiap saat dia mengeluarkan kejagoannya.

Dari 10 pertandingan, paling-paling hanya 4-5 pertandingan saja dia main bagus dan berdampak signifikan bagi timnya. Sisanya, kalau kata fans bola ya sampah. Kata fans bola ya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here