Barcelona pada musim ini kedatangan satu asal Brasil yaitu Arthur Melo dari Gremio. Meski namanya Melo, sepertinya dia tidak memiliki hubungan darah dengan Melo asal Indonesia alias Melly Goeslaw.

Belakangan, Melo mengatakan bahwa ada satu pemain yang merupakan aktor utama kedatangannya ke Barcelona. Pemain tersebut adalah mega bintang Paris Saint-Germain yaitu Neymar.

Memang Neymar ini memang paling cocok jadi aktor. Lihat saja bagaimana tingkah lakunya di atas lapangan ketika bermain. Sampai-sampai orang bisa bingung dia ini pemain bola atau aktor film.

Begitu natural hingga wasit terkadang tertipu dengan diving-diving cantiknya. Masa depannya sudah pasti terjamin andai Neymar terus melatih bakat aktingnya sembari bermain sepak bola. Setelah pensiun nanti mungkin akan banyak rumah produksi yang menawarinya untuk berakting.

Kemampuan bermain bola sekaligus akting yang baik juga membuat Neymar lama-lama bukan diganjar kartu kuning saja sama wasit. Piala Citra 2018 bisa-bisa ikut masuk nominasinya dia.

Atau sekalian saja dibuatkan gelar diving terbaik satu Eropa. Pasti bisa menang Neymar. Kasihan kan dia selama ini ingin merebut Ballon d’Or namun belum berhasil karena masih ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Melo mengaku bahwa rayuan maut Neymar membuatnya tertarik untuk berkostum “Los Blaugrana”. Entah apakah dirayunya dengan gombalan “ayah kamu tukang ini ya?” atau tidak.

Namun Melo mengatakan bahwa Neymar mengatakan hal-hal hebat tentang Barcelona. Melo juga semakin tertarik ketika Neymar menceritakan bagaimana sikap “Blaugrana” dalam memperlakukan daun muda.

https://twitter.com/FCBarcelona/status/1017423582530588673

“Neymar membantu meyakinkan saya untuk bergabung dengan Barcelona. Dia mengirimi saya pesan positif tentang Barcelona, yang merupakan klub luar biasa di kota yang fantastis dengan cuaca bagus dan gaya hidup yang baik, dengan orang-orang brilian di sekitar Anda,” ujarnya dikutip dari Liputan6.

“Neymar meyakinkan kalau saya akan menyukai Barcelona. Dia yakin saya tidak akan menyesal tentang langkah ini, jadi itu benar-benar membantu,” ucap Melo menegaskan.

Gelandang berusia 21 tahun itu sendiri resmi dipinang Barcelona pada Maret 2018 yang lalu. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 30 juta euro plus bonus sebesar sembilan juta euro. Melo juga mengaku ia ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya yaitu bermain bersama Lionel Messi dan pemain-pemain Barcelona lainnya.

“Messi? Impian saya adalah bermain bersama dia karena dia adalah pemain terbaik di dunia,” sambungnya lagi.

Saat bermain untuk Gremio, Melo mencatatkan 50 kali penampilan sejak 2015. Dari seluruh pertandingan yang dijalaninya, pemain berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dan tiga assist.

https://twitter.com/EPLBible/status/1020235832215703552

Main photo: peru.com

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here