Paris Saint Germain nyaris saja membuat dirinya kesulitan untuk lolos ke babak berikutnya jika hanya bermain imbang atau bahkan kalah dari RB Leipzig. Untungnya tim bernama singkat PSG itu bisa menang tipis 1-0 lewat voucher penalti.

Peluang PSG memang cukup susah kalau mereka kalah di laga ini. Poin mereka bisa jadi cuma tiga saja. Sementara Leipzig dan MU melenggang dengan 9 poin.

Jika pun menang lawan MU dan Basaksehir di dua laga sisa, tetap harus minta bantuan Basaksehir untuk bermain seri melawan Leipzig atau MU. Kalau sudah begitu, uang pun juga sulit berbicara rasanya.

Untunglah, PSG masih bisa menang meski dengan bantuan. Baru berjalan 11 menit sudah dapat voucher. Enak banget.

Penaltinya juga rada kontroversi. Kejadiannya si Angel Di Maria ini dilanggar Marcel Sabitzer di dalam atau luar kotak penalti. Sudah gitu kontak yang terjadi juga minim.

Namun wasit tetap membuat keputusan dan memberikan voucher tersebut kepada PSG. Neymar pun menggeseknya dengan lemah lembut.

Unggul 1-0 jangan dikira PSG bakal dapat gol lagi setelahnya. Gol mereka cuma itu saja. Namun kemenangan itu sudah cukup.

Dengan kemenangan 1-0, poin mereka jadi 6 sama dengan Leipzig. Membuka peluang buat lolos ke babak selanjutnya.

https://twitter.com/goal/status/1331360291968442374
SHARE
Previous articleJuve Nyaris Buntung Akhirnya Menang di Ujung
Next articleMU Sukses Balas Dendam, Bruno Tumben-tumbenan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here