Dibantai Sekelompok Orang, Chelsea Kadang-kadang….

0
178

Chelsea mengalami kejadian menyakitkan saat bertamasya ke Leeds untuk main bola. Bukannya kesenangan yang mereka dapatkan, justru kepedihan. Mereka kena cegat dan dibantai oleh sekelompok orang.

Sekelompok orang itu adalah Leeds United yang jadi lawan Chelsea di Liga Primer. Orang-orang itu sukses membantai Chelsea dengan skor 3-0. Padahal, seperti yang kita tahu, Chelsea ini adalah juara Eropa dua tahun silam.

Namun, di tangan orang-orang Leeds, mereka lemah tak berdaya. Bahkan cenderung melakukan kebodohan sendiri. Seperti yang terjadi pada kiper Edouard Mendy.

Mendy rupanya kesurupan virus De Gea bahkan lebih parah sakitnya. Bola backpass sok-sokan mau menggocek Brandon Aaronson, tapi ternyata gagal. Bola sukses dicuri Aaronson dan tinggal menceploskan bola saja ke gawang kosong. Mendy pun marah-marah sendiri.

Hanya berselang empat menitan, Leeds menggandakan keunggulan lewat gol sundulan otak kanan Rodrigo Moreno memanfaatkan tendangan bebas Jack Harrison.

Kemudian di babak kedua, Moreno dan Harrison pun bertukar peran. Yang tadinya assist kini bikin gol. Moreno secara tak sengaja memberikan umpan kepada Harrison yang ada di depan gawang. Mendy pun cuma bisa pasrah tak berdaya merenungi kebodohan dia dan teman-temannya.

Skor 0-3 jelas bukan hal yang bagus. Fans Chelsea begitu malu dan pasti bakal diceng-cengin teman sekolah, kampus, dan kantor. Harusnya setelah ini datang saja ke bakmie Sentosa untuk dapat 3 butir bakso dalam pengobatan kesedihan. Tidak perlu jauh-jauh datang ke dukun.

SHARE
Previous articleLukaku-Lautaro Tantang Habib Jindan Tembak-tembakan?
Next articleAtalanta-Milan Saling Sewang, Berakhir Imbang
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here