Di-PHP Mbappe, Perez Nyesek Sampai ke Ulu Hati

0
216

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampak masih tidak terima dengan apa yang dilakukan Kylian Mbappe. Gara-gara kena PHP, rasanya membekas sampai sekarang.

Perez tampaknya bakal gedeg sama Mbappe sampai ke ubun-ubun. PHP-nya Mbappe rasanya memang bikin nyesek sampai ke ulu hati. Bagaimana tidak? Sudah kasih angin segar bakal pindah ke Madrid, eh Mbappe malah perpanjang kontrak di PSG.

Rumor kepindahan Mbappe ini memang sangat menarik sekali. Dramanya sudah mengalahkan drama Korea, Alchemy of Souls.

Pemain berwajah ganteng kura-kura ninja itu memang sudah lama memberi isyarat akan gabung Madrid. Bahkan beberapa media Spanyol sudah bilang “fix” atau here we go kalau kata Fabrizio Romano. Pihak Madrid juga sudah menyiapkan kontrak buat Mbappe untuk bergabung gratis.

Nyatanya, tetap saja belum ada tanda tangan kontrak apa-apa antar kedua belah pihak. Di sisi lain, pihak PSG juga setengah mati mempertahankan bintangnya itu. Sampai-sampai presiden Prancis, Emmanuel Macron, juga ikut-ikutan mempengaruhi Mbappe bertahan di Paris.

Sungguh berpihak sekali ini Macron. Kenapa mesti menyuruh bertahan di PSG, kenapa tidak suruh pindah ke Marseille atau Troyes gitu. Kan masih sama-sama Prancis.

Apapun itu, Mbappe ternyata memilih untuk bertahan. Dia baru saja tanda tangan kontrak hingga 2025.

Hal ini yang bikin Perez pun nyesek. Perez sampai terang-terangan bilang begini, “Kasihan dia, sekarang pasti Mbappe merasa menyesal!”

Perez sok tahu banget perasaan orang sampai-sampai bisa menilai kalau Mbappe ini menyesal. Tapi, dia menyinggung Mbappe karena tahu bahwa Madrid lah yang keluar sebagai juara Liga Champions.

Padahal, kalau Mbappe bertahan, tahun depan kan bisa saja PSG yang juara Liga Champions. Tapi yah, namanya juga orang lagi sakit hati. Semua dikata jelek olehnya.

SHARE
Previous articleRame-rame Tolak Emyu, Kasihan deh Lu!
Next articleHere We Go! Rudiger Resmi ke Timnya Para Ronaldo
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here