Baru satu musim bersama Chelsea, Davide Zappacosta sudah diisukan akan segera hengkang dari Stamford Bridge. Sebentar sekali, Tulus yang sampai Sewindu saja masih sanggup menyimpan perasaan.

Namun Zappacosta sendiri dikatakan tidak tertarik untuk meninggalkan Chelsea di musim depan. Bek berkebangsaan Italia itu mengaku measih betah untuk bermain di Stamford Bridge.

Kabar hengkangnya Zappacosta tersebut tak lepas dari Inter Milan yang dikatakan sedang membidik sang pemain. Hal tersebut kian menjadi kenyataan setelah perwakilan “La Beneamata” melakukan pertemuan dengan agen Zappacosta, Alessandro Lucci.

Sebenarnya pertemuan tersebut tidak berarti bahwa Lucci sedang melakukan negosiasi terkait Zapacosta. Bisa saja mereka sedang melakukan kopi darat para pecinta PUBG region sekitar sana. Namun kemungkinan yang paling masuk akal lainnya adalah, Lucci membahas tentang klien miliknya yang merupakan pemain AC Milan yaitu Suso.

Meski begitu potensi Zappacosta untuk pindah ke Inter tetap terbuka. Apalagi “Nerazzurri” membutuhkan bek sayap setelah Joao Cancelo kembali ke Valencia karena tidak jadi dipermanenkan oleh manajemen Inter.

https://twitter.com/CFCExtra/status/1009497578600353793

Zappacosta mengaku bahwa ia sendiri tak mempermasalahkan akan bermain dimana musim depan. Hal ini juga tak menutup kemungkinan bahwa sang pemain akan berlabuh di Persitangsel Tangerang Selatan, Persimura Musi Rawas, ataupun Persiter Ternate.

Namun Zappacosta menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus untuk bersama Chelsea. “Saya hanya ingin memiliki musim yang hebat, di mana pun saya bermain,” kata Zappacosta seperti dikutip dari Liputan6.

Terkait ketertarikan Inter kepadanya, pemain berusia 26 tahun itu mengaku tidak tahu apa-apa tentang itu. “Inter? Ketertarikan dari mereka menyenangkan, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang itu dan saya hanya memikirkan Chelsea,” Zappacosta menambahkan.

Zappacosta merupakan salah satu anak baru di Chelsea. Entah diplonco atau tidak dia saat pertama kali sampai disana. Pemain yang jago bahasa Italia dari kecil itu bergabung dengan Chelsea dari Torino pada musim panas 2017 yang lalu.

Selama satu musim ia bermain hingga 38 kali meski kerap dirotasi oleh Antonio Conte. Total ia telah melesakkan dua gol dan dua assist di semua kompetisi bersama “The Blues”.

Main photo: football.london

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here