Beberapa waktu lalu Zlatan Ibrahimovic sempat membuat geger dunia sepak bola setelah unggahan video di media sosial yang menyebut dirinya akan kembali ke La Liga. Hal ini jelas menimbulkan spekulasi besar-besar terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Zlatan.

Video tersebut diunggah langsung pada akun pribadi Instagram Zlatan. Sayang memang Ibrahimovic tidak punya akun Tik-Tok juga. Kalau ada pasti video tersebut akan diunggah dengan backsound lagu Entah Apa yang Merasukimu.

Pada unggahan di Instagram Story akun Ibrahimovic, ia menyapa Spanyol yang dilanjutkan dengan sebuah tebak-tebakan yang tidak pakai filter headquiz macam yang sedang ngetren belakangan.

“Halo, Spanyol! Coba tebak. Saya akan kembali,” kata Ibrahimovic dalam video berdurasi kurang lebih empat detik itu. Cepat sekali memang videonya macam video-video di_kebun_tetangga.3gp yang biasanya hanya sepotong-sepotong saja. Sudah begitu kualitasnya jelek pula dengan gambar yang kotak-kotak.

Ibrahimovic sebelumnya pernah merasakan atmosfer La Liga saat memperkuat Barcelona selama musim 2009/2010 sebelum dipinjamkan ke AC Milan pada musim selanjutnya.

Selama satu musim memperkuat Barcelona, Ibrahimovic tampil cukup gacor. Ia menyumbang 22 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Tentu saja kalimat saya akan kembali membuat banyak pihak jadi menerka-nerka klub La Liga mana yang selanjutnya akan menjadi pemberhentian Ibrahimovic selanjutnya. Apakah itu Leganes atau bisa juga Eibar.

Apalagi kontrak Ibrahimovic bersama klubnya saat ini, LA Galaxy akan berakhir pada Desember mendatang.

Namun aksinya tersebut belakangan diketahui hanya merupakan sebuah promosi untuk rumah judi. Benar-benar kena gocek semua orang-orang.

Dilansir Detik dari Daily Star, Ibra mempromosikan rumah judi Bethard yang baru berekspansi ke Spanyol. Video kedua dari Ibra pun menjelaskan maksud yang sebenarnya.

“Selamat datang Spanyol. Akhirnya Bethard muncul dan kami menyambut semua pemain di Spanyol ke situs kami,” ujar Ibra.

Soal masa depannya, Ibrahimovic memang sudah mendekati akhir dari kontraknya bersama Los Angeles Galaxy. Pesepakbola 38 tahun itu akan berstatus bebas agen pada Januari mendatang.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan mantan pemain Inter Milan dan Juventus itu. Salah satunya adalah klub Liga Italia, Napoli.

https://twitter.com/StatsZlatan/status/1187599311376400386?s=20

Main photo: en.as.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here