Tiada yang lebih enak daripada balikan ke mantan. Meski sudah terbuang tetap saja yang namanya mantan rasanya kadang lebih enak dari yang sekarang. Hal itu juga berlaku pada Dewa Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan sudah fiks balikan dengan Milan, mantannya yang pernah dia bela beberapa tahun silam. Bersama Milan, Zlatan memang menuai kesuksesan. Wajar kalau saat didekati lagi oleh mantan, Zlatan langsung mau.

Zlatan tak peduli, walau sang mantan lagi compang-camping carut-marut segala macam, dia justru iba dan berbaik hati ingin menolongnya. Zlatan sepertinya ingin beri pertolongan dan bukan sekadar bantuan pernafasan.

Namun benar-benar pertolongan. Namanya dewa, memang tugasnya seperti itu. Dewa 19 saja juga memberikan pertolongan kepada mereka-mereka yang sedang galau.

“Saya akan kembali ke klub saya sangat menghormati dan ke kota Milan yang saya cinta. Saya akan bertarung bersama rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya,” ujar Ibrahimovic.

Ibra memang sudah berusia 38 tahun. Pastinya sudah tak seperti dulu lagi kehebatannya. Tapi jangan salah. Namanya dewa tetaplah dewa. Minimal mentalnya tak akan membuat Milan jadi seperti mental tempe kayak sekarang.

Semoga saja, Zlatan benar-benar bisa beri Milan sebuah pertolongan. Aamiin!

Main photo: @ibra_official

https://twitter.com/acmilan/status/1210984004331040769

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here