Deretan Pemain Ic dan Ik Bikin Juve Menang Lagi

0
121

Setelah gagal meraih kemenangan selama satu bulan penuh, Juventus akhirnya kembali menang tadi malam. Menjamu Bologna, Juve mengamuk dengan mengalahkan mereka 3-0.

Juve memang lagi melempem banget macam kerupuk kelamaan di kaleng. Penyebabnya karena Massimilliano Allegri yang menerapkan strategi gitu-gitu saja sehingga bikin fansnya ngamuk.

Deretan hasil buruk terjadi selama bulan September. Paling parah saat mereka dikalahkan Monza 0-1 di Seri A, sebelum jeda internasional.

Setelah kembali dari jeda, ternyata ada perbaikan. Pemain sepertinya diberikan waktu buat refreshing mulai dari chill nonton Netflix, staycation, sampai pijat-pijatan. Meskipun info tersebut belum tentu benar.

Hasilnya, Juve ngamuk. Yang ngamuk orang-orang Serbia dan Polandia yang bernama akhiran Ic dan Ik. Filip Kostic sukses membuka kemenangan lewat tendangan kaki kirinya usai mendapat umpan standar dari Dusan Vlahovic.

Di babak kedua, Vlahovic yang menjebol gawang Bologna lewat sundulan kepalanya sendiri. Arkadiusz Milik rupanya enggak mau kalah dengan duo Serbia. Merasa namanya juga mirip-mirip nama warga negara Balkan, dia pun ikutan bikin gol.

Sebuah tendangan jebret sukses dilepaskan Milik. Gol pun menjadi milik Milik. Skor 3-0 akhirnya bertahan sampai usai dan bikin fansnya puas.

SHARE
Previous articleEmyu Masih Ampas, Lawan City Habis Digas
Next articleCatatan Menang Madrid Kelar, Padahal Sudah Dapat Voucher
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here