Denmark kembali melaksanakan pesta gol yang tidak mungkin dibubarkan Satpol PP. Menghadapi Wales di babak 16 besar, Denmark sukses membantai tim asal Britania Raya itu dengan skor 4-0.

Setelah melakukan pesta gol ke gawang Rusia, Denmark rupanya ketagihan. Mungkin karena tidak digerebek oleh Satpol PP atau Satgas COVID. Maklum, lagi zaman begini memang tak boleh sembarangan bikin pesta kecuali pejabat. Mereka boleh-boleh saja menggelar pesta asal dengan “protokol kesehatan”.

Di laga ini, Denmark melaju mulus bahkan tidak memberikan kesempatan buat Wales untuk memberikan perlawanan. Kasper Dolberg menjadi bintang malam ini bikin Wales benar-benar menjadi dodol kala itu. Benar-benar lembek.

Dolberg membuka ledakan dinamit Denmark setelah melakukan kerja sama apik dengan Mikkel Damsgaard. Dolberg kemudian melepaskan sebuah tendangan placing yang tak sanggup dibendung Danny Ward yang tidak ada hubungan saudara dengan Danny Beller.

Di babak kedua, Dolberg kembali mencetak gol. Sebuah kesalahan antisipasi yang sangat mendasar dari Neco Williams, jatuh di kaki Dolberg. Dengan tegas, Dolberg menjebol gawang Ward.

Menjelang akhir laga, giliran Joakim Maehle yang unjuk gigi. Bek sayap asal Atalanta itu memang tampil keren dalam dua laga terakhir. Dia bahkan bikin gol juga waktu lawan Rusia. Sudah dipastikan angka Fantasy Footballnya di Euro melesat tinggi. Sudah bikin gol, cleansheet pula.

Pada menit terakhir, Martin Braithwaite menggenapi kemenangan Denmark jadi 4-0. Menerima operan Andreas Cornelius, striker Barca berkepala botak tapi tidak mirip dengan Coach Justin itu sukses membobol gawang Ward.

Denmark pun memastikan diri ke perempat final Euro menanti lawan antara Belanda dan Ceko.

SHARE
Previous articleWasit Ikutan Main, Brasil Pun Menang di Menit ke-100
Next articleItalia Hampir Kena, Bersyukur Bisa Bernafas Lega
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here