De Ligt Jadi Pindahan, Siap-siap Tes Medis dan Cari Kontrakan

0
233

Teka-teki masa depan Matthijs De Ligt sudah terjawab. Bek berwajah ganteng londo itu akan segera pindah ke Bayern Muenchen dari Juventus. Kabar ini disampaikan langsung oleh siapa lagi kalau bukan Fabrizio Romano.

Juventus dan Bayern sudah menemukan kata sepakat untuk transfer ini. Kabarnya, Bayern akan membayar 70 juta plus bonus 10 juta euro, totalnya mencapai 80 juta euro.

De Ligt sejak awal memang punya keinginan pindah dari Juventus. Entah karena Juve hitungannya masih klub tier 2 Eropa, selain Real Madrid, Bayern, dan Barcelona, atau karena pelatih mereka Massimilliano Allegri yang lagi dimusuhi fansnya.

Juve sendiri memang sedang mencari dana segar untuk menambah kekuatan mereka di sektor lain. Satu-satunya pemain bintang yang bisa dijual mahal adalah De Ligt.

Tidak mungkin pemain seperti Adrien Rabiot atau Alex Sandro dijual seharga 80 juta. Pemain seperti Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi saja dilepas gratisan.

Chelsea kabarnya yang paling berminat dengan De Ligt. Namun harganya masih kelewat mahal sehingga mereka memutar haluan merekrut Kalidou Koulibaly. Melihat sudah tidak ada lagi kompetitor, Bayern lalu masuk buat menawar De Ligt.

Juve akhirnya “ho’oh” dengan tawaran tersebut. Lumayan duitnya bisa buat beli bek lebih murah dan satu gelandang serang yang kabarnya sedang mengincar Nicolo Zaniolo.

Setelah deal, De Ligt langsung terbang ke Munich untuk segera tes medis, sekaligus cari kontrakan di sana. Soalnya, kalau mau beli rumah pasti harganya mahal dan belum tentu seumur hidup tinggal di Munich apalagi dia orang Belanda.

Belum lagi kalau lima tahun lagi dia pindah lagi ke Madrid, PSG, atau Barca. Daripada pusing cicilan, mending mengontrak saja, cari rumah kontrakan yang rada mendingan.

De Ligt tidak perlu pusing cari rumah kontrakan di OLX atau sejenisnya. Biasanya, sang agen lah yang sudah mengurusnya. Dia tinggal bawa kancut saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here