Terjawab sudah teka-teki masa depan klub David Silva selanjutnya. Setelah hengkang dari Etihad Stadium, Silva yang diyakini bakal jadian sama Lazio, justru memilih pulang kampung ke La Liga dan bergabung dengan Real Sociedad.

Sejak keputusannya untuk meninggalkan Manchester City, David Silva memang dikabarkan sudah sangat dekat dengan Lazio.

Seperti muda-mudi ibukota yang sedang dimabuk asmara, mereka belum go public saja. Tapi semua orang sudah menganggapnya merupakan sepasang kekasih karena sangat dekat.

Lazio sendiri disebut sudah menyiapkan segala hal untuk menyambut David Silva mulai dari kontrak, jadwal tes medis, bahkan fasilitas pribadi seperti jet dan supir.

Tapi setelah ditunggu-tunggu sampai lama, memang belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak.

Apalagi David Silva disebut tidak membalas kontak yang dilakukan oleh Lazio dalam beberapa hari terakhir. Ternyata eh ternyata, tiba-tiba Silva malah pulang kampung ke La Liga dan jadian sama Real Sociedad.

https://twitter.com/Squawka/status/1287451851156332544?s=19

Ibarat kata, Lazio ini kena ghosting seperti istilah adik-adik remaja di kota-kota besar. Tiba-tiba hilang dan ditinggalkan, lalu sudah jadian sama yang lain.

Masih jago gocek ternyata Silva ini meski sudah berusia 34 tahun. Sampai kecele Lazio dibuatnya.

Dilansir dari Detik, David Silva bahkan tidak memberi tahu manajemen Lazio jika ia memutuskan bergabung dengan Sociedad. Hingga akhirnya klub La Liga itu memberikan pengumuman pada Senin (17/8) malam.

“Resmi, Real Sociedad mengontrak David Silva. Sang pemain datang secara gratis dari Manchester City dan akan menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2022,” tulis akun instagram resmi Sociedad, dikutip dari Detik.

Silva sendiri dikontrak dengan durasi dua tahun atau hingga 2022 mendatang.

Sebelumnya Silva telah merantau di Inggris selama 10 tahun bersama Manchester City. Pihak klub bahkan disebut telah berencana membangun patung Silva sebagai penghormatan atas jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here