Inter Milano meraih hasil positif saat bertandang ke Venezia. Datang ke markas Venezia dengan menggunakan perahu, Inter pun berhasil bikin malu sang tuan rumah.

Bukan malu karena mesti naik perahu. Markas Venezia bukan sedang kebanjiran sehingga para pemain Inter mesti datang pakai perahu. Bukan, bukan itu.

Tahu sendiri kan kalau Venezia ini berasal dari Venice yang wilayahnya dikelilingi air. Transportasi utamanya pun perahu ketimbang mobil. Sudah menjadi hal yang umum bagi tim-tim Seri A saat bertandang ke Venezia menggunakan perahu.

Meski naik perahu, Inter ke sana bukan sekadar jadi turis yang cuma datang foto-foto. Tapi beneran main bola dan sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan lewat tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa digapai kiper Venezia, Sergio Romero.

Di babak kedua, Inter punya banyak peluang tapi tak ada yang jadi gol. Masih banyak ditepis kiper maupun bek-beknya Venezia.

Inter baru bisa menggandakan keunggulan lewat voucher P di akhir-akhir laga setelah salah satu pemain tuan rumah yang belum diketahui namanya melakukan handball. Lautaro dengan enak menaruh bola ke arah berlawanan dari kiper Romero.

Selain menang, Inter sukses meraih cleansheet. Sesuatu yang jarang didapat Inter musim ini. Dari 13 laga, mereka sebelumnya cuma bisa cleansheet tiga kali saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here