Striker Udinese bernama Maxi Lopez baru-baru ini sangat murka dengan ulah mantan sang istri, Wanda Nara. Lopez bahkan sampai menuntut mantan istrinya itu sekaligus istri Mauro Icardi ke meja hijau. Loh, apa hubungannya dengan istri Icardi?

Tentu saja mantan istri Lopez dan istri Icardi adalah orang yang sama. Seseorang yang berkelamin wanita. Lopez memang jadi korban penelikungan sahabatnya sendiri, si Icardi.

Lopez dan Wanda memang bercerai pada 2013 setelah sang model seksi yang bodinya sampai bikin jantung berdebar-debar itu berselingkuh dengan Icardi. Mirisnya, Icardi dan Lopez ini dulunya sahabat macam roda gerobak. Ke mana-mana berdua.

Bahkan, gosipnya Lopez sampai menawarkan bantuan tumpangan tempat tinggal kepada Icardi. Keduanya memang sama-sama berasal dari Argentina. Jadi klop banget waktu main bareng di Sampdoria.

Sayang, beginilah sakitnya ditelikung sahabat sendiri. Mungkin gara-gara terlalu dekat dengan keluarga Lopez, Icardi terlibat affair dengan Wanda. Alhasil rumah tangga Lopez berantakan dan terjadilah perceraian yang tak diinginkan itu, tapi diinginkan Icardi.

Gambar terkait
Cinta segitiga memang menyesakkan salah satu korbannya.

Sejak saat itu Lopez ogah berteman lagi dengan Icardi. Salaman pra-pertandingan pun jijik rasanya. Yang lebih ironisnya lagi, Wanda kini benar-benar jadi istri Icardi. Benar-benar selingkuh tingkat tinggi.

Baru-baru ini, Lopez telah mengambil tindakan hukum karena mantan istrinya mengunggah nomor telepon dan data pribadi lain di Twitter dan Facebook. Pemain berambut pirang kayak mentega cair itu menganggap tindakan Wanda telah merusak reputasi dan melanggar hak privasi orang lain.

Entah apa maksudnya Wanda sampai nge-share nomor telpon dan data pribadi Lopez. Lucunya lewat Twitter dan Facebook pula, kan gampang ketahuan.

Kenapa enggak coba sebar nomor telepon via SMS blast yang suka dilakukan para penyelenggara undian palsu atau calo tanah. Atau bisa juga lewat poster yang ditempel di tiang-tiang listrik untuk menyaingi jasa sedot WC dan badut ulang tahun.

Hasil gambar untuk iklan sedot wc
Wanda perlu coba sekali-sekali cara ini. (Source: merdeka.com)

Ada kemungkinan Wanda kesal dengan ulah Lopez terkait hak asuh anak. Sepertinya ada beberapa kesepakatan yang dilanggar oleh striker biasa-biasa saja itu. Jago enggak, dibilang jelek juga enggak.

Yang jelas, Wanda harus datang ke pengadilan yang dijadwalkan pada 22 November mendatang. Namun pengacara Wanda bukan Hamidah itu membela kalau kliennya tak bersalah. Ya tentu saja dibela, namanya juga pengacara. Kalau tak dibela namanya haters di Instagram.

“Wanda sudah banyak mengeluarkan uang untuk Lopez karena gagal membayar perawatan anak-anak mereka sejak Januari 2017 dengan jumlah keseluruhan lebih dari 130 ribu euro,” kata pernyataan kuasa hukum Wanda, dilansir Liputan6.

“Kami tidak ragu bahwa tindakan yang diambil oleh Lopez secara eksklusif merupakan usaha sia-sia dan putus asa agar tidak membayar jumlah yang ditetapkan undang-undang tersebut terhadap keluarganya,” sambungnya.

Main photo: Zimbio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here