Yang namanya Antonio Cassano memang selalu eksentrik. Pemain bandel itu sudah menyiapkan rencana untuk masa depannya. Bukan jadi pelatih atau apa, dia malah ingin jadi pengasuh bayi atau babysitter.

Cassano memang saat ini sedang menganggur usai memutuskan kontraknya dengan Sampdoria. Namun, pemain berusia 35 tahun itu masih suka iseng latihan bersama tim junior “La Samp“.

Dia banyak menghabiskan waktunya di rumah sambil menunggu panggilan kerja dari perusahaan lain. Mungkin Cassano perlu rajin buka Jobstreet siapa tahu ada lowongan dari klub-klub luar Italia. Nanti akan ada wanita bernama Lina yang rajin mengirimkan email.

“Jika sesuatu akan terjadi saya sudah siap. Tapi untuk saat ini belum ada tawaran dan saya akan melihat semua kesempatan yang ada,” ujar Cassano, mantap.

Saat ini mantan pemain Roma dan Milan pun santai berada di rumah. Menikmati kopi Good Day sambil menonton Tukang Bubur Naik Haji yang tak kunjung selesai.

Jika tak ada tawaran hingga sampai pada masa yang ditentukan, Cassano punya rencana untuk bekerja sebagai agen istrinya, Carolina Marcialis, yang merupakan atlet polo air.

Cassano juga bilang bahwa dia pun siap jika bekerja sebagai babysitter. Memang belum jelas apakah maksudnya menjadi pengasuh bayi anak-anaknya sendiri, atau anak orang lain yang biasanya suka ikut ke mal-mal bersama majikannya itu.

“Saya tidak sering keluar rumah, saya lebih suka tinggal di rumah bersama keluarga saya. Jika tak ada tawaran, saya akan jadi pengasuh bayi dan agen istri saya,” ungkap Cassano.

Terserah Cassano saja, maunya jadi apa. Asal jangan jadi dokter kayak boneka Susan karena biaya sekolahnya cukup mahal.

Main photo credit: GenoaSamp.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here