Inter Milano akhirnya meraih poin pertamanya di Liga Champions musim ini. Namun, poin pertamanya cuma satu poin saja, gagal dapat tiga. Soalnya, mereka cuma main seri 0-0 saja lawan Shakhtar Donetsk.

Meski sudah dapat satu poin, tapi Inter masih belum bisa mencetak gol alias “mandulita”. Keperkasaan lini depan Inter di Seri A tidak terbawa ke Liga Champions. Mungkin lupa di-copy paste.

Sejak lawan Real Madrid, Inter gagal mencetak gol karena kebanyakan bola malah ditendang ke arah kiper Thibaut Courtois. Padahal gawang segitu lebar, tapi diarahkannya ke kiper. Ada-ada saja Inter ini.

Lawan Shakhtar begitu juga. Bola malah ditendang ke kiper sama tiang gawang. Di babak pertama, tendangan Nicolo Barella dengan tepat menghujam mistar gawang. Memang susah mengincar tiang, tapi juga jangan dilakukan saat di pertandingan.

Di babak kedua, giliran Joaquin Correa dan Stefan de Vrij yang menembak bola ke kiper Andriy Pyatov. Tendangan melengkung Correa masih kena ujung jari Pyatov yang sepertinya punya jari-jemari yang cukup lentik dan panjang.

Kemudian bola tendangan sudut disambut oleh kepala samping De Vrij yang masih bisa ditepis Pyatov pakai tangannya. Inter akhirnya pulang tanpa bisa mencetak gol sama sekali. Mandul, dul…

SHARE
Previous articleBarserilona Akhirnya Bisa Menang Gede Juga
Next articlePSG Sukses Manis Lawan Finalis Bermental Tipis
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here