Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam duel ketat seketat baju Dinar Candy melawan Atletico Madrid. Meski bermain di kandangnya Atletico, Stadion Wanda Metropolitano yang bukan saudaranya Wanda Nara maupun Wanda Hamidah, Liverpool sukses menang tipis 3-2. Benar-benar setipis pakaian Dinar Candy. Menerawang yang membuat pikiran jadi traveling.

Baru berjalan delapan menit, Mohamed Salah melakukan jurus cutting inside melewati tiga pemain Atletico diakhiri tendangan susur tanah. Tendangan Salah ternyata terkena kaki James Milner sehingga berbelok arah. Kalau arah tidak belok, ya memang ada kemungkinan tidak gol.

Hanya berselang lima menitan, Naby Keita menggandakan keunggulan lewat tendangan mantulita. Dapat bola tanggung, Keita langsung nge-smash bola dengan mematikan ala-ala Anthony Ginting.

Keunggulan 2-0 tak berlangsung lama. Sekitar tujuh menit kemudian, Atletico mencetak gol pertama lewat sontekan Antoine Griezmann. Koke memang tidak niat shooting langsung karena dari teknik menendangnya semacam mau oper bola ke kotak penalti. Benar saja, bola jatuh di kaki Griezmann.

Penonton benar-benar dimanjakan oleh pertandingan di babak pertama ini. Pada menit ke-33, Griezmann mampu menyamakan skor jadi 2-2. Baik penonton yang ada di stadion maupun ada di rumah-rumah warga kelas menengah, pasti senang dengan keseruan ini.

Apalagi, di babak kedua, Griezmann menerima kartu merah. Tendangan Kungfu Pandanya mendarat telak di kepala Roberto Firmino. Memang tak sengaja, tapi kartu merah tetap diberikan secara sengaja.

Unggul jumlah pemain langsung dimanfaatkan Liverpool buat meraih kemenangan. Mereka akhirnya mencetak gol kemenangan lewat voucher penalti setelah Diogo Jota dijatuhkan Mario Hermoso. Yang enggak-enggak amat ini si Hermoso.

Dapat kartu merah, dapat penalti. Lengkap sudah voucher yang didapat Liverpool di laga ini. Enak bener.

SHARE
Previous articleBayern Sukses “Ubah Nama” Leverkusen Jadi Bayer 15
Next articlePorto Bikin Milan Kalulu Alias Kalah Melulu
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here