Inter Milan terbang semakin tinggi yang sulit digapai lawan-lawan sebayanya. Meski dapat lawan yang menyulitkan, Inter masih bisa juga meraih kemenangan. “Nerazzurri” kini ngibrit melaju sendirian di puncak klasemen.

Meski menangnya tipis-tipis, kecuali waktu lawan Milan, Inter terus mendapatkan tiga poin. Pada laga melawan Torino, mereka sukses mengalahkannya dengan skor tipis 2-1.

Laga ini memang berjalan ketat, meski tak seketat celana senam. Selama di babak pertama, Inter diajak main seri 0-0. Pokoknya kelihatan sekali Inter ini buntu.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan lewat bantuan voucher dari wasit. Inter ternyata masih punya kuota, beda dengan saudara sekontrakan yang vouchernya tidak habis-habis.

Lautaro Martinez ditekel dari belakang oleh pemain Torino entah siapa namanya. Romelu Lukaku pun sukses mengubah voucher itu jadi gol.

Tak lama berselang, Torino yang nyerangnya jarang-jarang macam tukang asinan, sukses menyamakan kedudukan. Antonio Sanabria berhasil menyamakan skor usai memanfaatkan situasi ribet di depan gawang Inter. Pokoknya ribet, susah mendeskripsikannya.

Nah, untungnya Inter punya mental juara. Pertandingan sudah memasuki akhir-akhir, Lautaro bisa mencetak gol lewat sundulan asal-asalan. Sundulannya ternyata akurat bisa masuk ke gawang Torino.

Skor 2-1 makin memantapkan Inter di puncak klasemen. Total sudah enam laga terakhir mereka sapu bersih dengan kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here