Keylor Navas boleh bernapas lega mengenai posisinya di Real Madrid. Kiper yang lahirnya di Kosta Rika itu baru saja dapat jaminan mutu dari Zinedine Zidane mengenai posisinya sebagai kiper.

Pelatih botak itu memang sudah kasih kepastian kepada Navas bahwa dia tak boleh meninggalkan Santiago Bernabeu. Mungkin enggak sekarang, tidak tahu tahun depan.

Maklum, “Los Blancos” masih yakin-yakin tidak yakin dengan Navas yang hobi blunder. Makanya belakangan ramai diberitakan kalau Madrid mengincar kiper-kiper kelas dunia macam David de Gea, Thibaut Courtois, dan Gianluigi Donnarumma.

Semuanya memang cuma isapan jempol saja alias gosip-gosip lucu yang tentu masih kalah dari gosip-gosipnya Lambe Turah. Seperti dilansir Don Balon, Zidane katanya sudah berbicara dengan Navas kalau posisinya aman.

Dia tak akan tereliminasi setidaknya dalam beberapa pekan ke depan, macam acara D’Academy. Kalau mau yang lebih jadul lagi Kontes Dangdut Indonesia disingkat KDI.

Zidane sudah bicara dengan Navas bahwa tak ada satu orang pun yang bisa mendepak dia dari Santiago Bernabeu. Pelatih Prancis itu kagum dengan kerja keras serta semangat Navas dalam menjadi kiper, bukan sebagai bek.

Kalaupun memang ada kedatangan kiper baru di Madrid musim ini, Zidane tetap memastikan kalau Navas akan mendapat tempat. Mungkin ingin ikut gayanya Barca, kiper La Liga dan Liga Champions dibedakan.

Mantan kenangannya Juventus itu bahkan sudah menjelaskan negosiasi kontrak kiper berusia 30 tahun itu kepada Florentino Perez, presidennya Madrid. Dia ingin Navas masih berseragam Madrid musim depan.

Main photo: Sports Illustrated

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here