Dapat Duit Seger, Juve Tikung Inter Dapat Bremer

0
80

Juventus sukses menikung Inter Milano di tikungan terakhir dalam perburuan Gleison Bremer. Inter yang sudah lama PDKT sama Bremer, malah kecolongan.

Juve yang baru saja menjual Matthijs De Ligt, memang menanggok duit banyak. Makanya, mereka mampu mengalahkan Inter dalam perburuan De Ligt. Inter cuma mampu menawar Bremer sebesar 30 juta euro plus pemain, sedangkan Juve melebihi tawaran 10 jutaan, totalnya 40 jutaan euro.

Ya wajar saja Torino bertekuk lutut. Dapat tawaran lebih menggiurkan siapa yang enggak mau. Uang lebihan 10 juta euro enggak ada di pinggir jalan.

Melihat Inter masih stuck dengan tawaran 30 juta plus pemain bernama Cesare Casadei. Ternyata tawaran Juve lebih menggiurkan, makanya Torino mau. Juve langsung ketemuan sama manajemen Torino di Milan.

Ini barat kata, Inter sudah nembak depan congor, tapi ceweknya enggak jawab. Ditembak cowok lain bernama Juventus, malah mau. Kemakan gombalan duit.

Setelah deal, Juve juga langsung kontak Bremer buat kontrak personal. Bremer pun setuju dapat gaji 6 juta euro setahun, dikontrak selama lima tahun.

Bremer juga langsung ho’oh waktu ditawarin gaji segitu. Wajar aja, gajinya naik empat kali lipat dari saat dia di Torino. Karyawan pindah perusahaan saja paling mentok gajinya naik 2x lipat. Ini langsung 4x lipat.

Bremer saat ini lagi tes medis. Kemungkinan besar lolos tes medis, seandainya punya penyakit panu juga kemungkinan tetap lolos.

SHARE
Previous articleDybala Sudah Tidak Bala, Diterima Kerja di Roma
Next articleLewandowski Sudah Ngebet Mau Juara Bareng Barca
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here