AC Milan sukses mendapat dua voucher dari wasit yang benar-benar bisa dimanfaatkannya jadi kemenangan. Dua voucher itu adalah kartu merah yang diterima dua pemain Bologna, akhirnya Milan pun menang 4-2.

Milan memang sempat unggul 1-0 lewat Rafael Leao usai menerima umpan terobosan dari Zlatan Ibrahimovic. Dari sudut agak sempit, Leao lakukan shot yang kena deflect dari pemain Bologna lalu bikin bingung kipernya.

Hanya berselang empat menit, Milan mendapat voucher pertama setelah Adama Soumaoro. Soumaoro menjatuhkan Rade Krunic yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper Bologna.

Unggul jumlah pemain, Milan langsung ngegas dengan menambah satu gol lewat tendangan kencang Davide Calabria. Memanfaatkan kemelut depan gawang Bologna, Calabria dapat bola tanggung yang langsung disikatnya tanpa tanggung-tanggung.

Di babak kedua, Milan malah tampil lembek kayak mendoan anyep. Mereka malah kebobolan dua gol lewat bundir Zlatan dari tendangan sudut.

Bologna sukses menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Musa Barrow usai menerima umpan terobosan pencetak L1+segitiga dari Roberto Soriano.

Milan hampir saja kena senggol kalau sampai pertandingan berjalan seri. Lha sudah unggul satu pemain dan dua gol, masak malah disamakan kedudukannya.

Nah di sini Milan mendapatkan voucher keduanya secara sah. Soriano dengan telak menginjak kaki Fode Ballo-Toure, sudah kayak di KRL Commuter Line saja bisa sampai injak kaki begitu.

Unggul dua pemain, bikin Milan langsung unggul dua gol. Ismael Bennacer dengan telak menembak bola yang jatuh dari langit. Cocok sekali dengan gaya Tiktok zaman now, “Langit, bisakah kau turunkan bola? Agar aku bisa menendang, langit!”

Pada masa Injury Time, Zlatan akhirnya membayar gol bundirnya lewat tendangan placing. Milan pun menang 4-2, unggul dua gol sekaligus unggul dua pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here