Daniel Maldini melanjutkan tradisi mencetak gol turun-temurun keluarga Maldini di AC Milan. Daniel sudah seperti aktor iklan biskuit Roma jadul yang mengucapkan “sudah tradisi” di akhir iklannya. Buat penikmat bola yang sudah punya anak dua, pasti tahu iklan itu.

Tentu saja, keluarga Maldini ini diawali dari Cesare, Paolo, dan Daniel yang merupakan cucu dari Cesare. Namun, tentu saja tidak ada nama Faldo Maldini maupun Maldini Pali di kartu keluarga Maldini. Soalnya mereka memang tidak bersaudara.

Daniel sukses mencetak gol pertamanya untuk AC Milan saat mengalahkan Spezia, 2-1. Sundulannya yang sempat ditepis kiper Jeroen Zoet, ternyata tetap maunya masuk ke gawang.

Sang babeh, Paolo Maldini, tampak girang betul waktu anaknya itu mampu menyarangkan bola ke gawang. Tradisi keluarga Maldini mencetak gol terus dilestarikan sampai ke anak cucu. Benar-benar luar biasa.

Cesare tercatat mencetak tiga gol selama 12 tahun berkarier di Milan. Kemudian Paolo mencetak 33 gol selama 25 tahun di Milan. Nah, sekarang tinggal Daniel. Kira-kira bisa bikin berapa gol.

Logikanya, Daniel yang berposisi sebagai striker harusnya bisa mencetak lebih dari bapaknya, apalagi kakeknya. Kecuali, Daniel habis ini pindah ke Inter. Xixixi.

Yang bikin girang lagi, Milan bisa memenangkan laga ini meski sempat disamakan oleh Spezia lewat gol Daniele Verde. Beruntung, Brahim Diaz sukses menendang bola dan melewati kolong kaki kiper Zoet usai menerima umpan dari Alexis Saelemaekers.

SHARE
Previous articleEmyu Kalah dengan Lucu, Bruno Bagaimana Kabarmu?
Next articleChelsea Kalah Segalanya, Nge-shot Saja Tidak Bisa
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here