Meski sudah pindah ke kampung halamannya di Brasil, Dani Alves kembali mendapat sorotan. Penyebabnya adalah pemain Sao Paolo tersebut mendapat ‘serangan’ saat menjalani laga kontra Fortaleza.

Kepindahan Dani Alves ke Brasil memang membuatnya sedikit luput dari pemberitaan. Tapi belakangan Alves kembali membuat kehebohan saat menjalani laga liga Brasil.

Sebuah insiden yang melibatkan Dani Alves sampai membuat laga dihentikan sementara, tepatnya pada menit ke-25.

Pada laga yang digelar di Estadio Morumbi, saat Dani Alves berniat untuk mengambil sepak pojok. Tapi tiba-tiba ada serangan yang terduga. Kalau yang menyerang satu-satu, mungkin bakal dilawan oleh Alves.

Pasti malu sama tato jika tidak berani melawan. Berhubung yang menyerang keroyokan, Alves sendiri akhirnya melarikan diri sambil memegangi bagian tengkuknya. Gaya-gaya netizen +62 sekali. Berani karena banyak.

Tapi yang menyerang Alves bukanlah suporter, warganet, atau negara api, melainkan kawanan lebah yang berkumpul di bendera sepak pojok. Akibatnya, Alves diketahui menderita sengatan lebah akibat peristiwa tersebut.

Itu saja Alves masih bersyukur yang menyerangnya bukan kecoak terbang. Bisa dibayangkan betapa paniknya jika ada sekumpulan kecoak terbang datang menyerang. Satu saja sudah bikin kalang kabut.

https://twitter.com/FotMob/status/1181226448083984387?s=20

Laga sendiri sampai dihentikan untuk sementara karena kejadian itu. Para pemain kemudian mencoba untuk mengusir sekawanan tawon yang berada di dekat Alves.

Namun tidak ada yang berani mengusir para tawon yang berkumpul di bendera sepak pojok. Para pemain dan ofisial memilih menjauh hingga akhirnya bek Fortaleza bernama Jackson de Souza melakukan aksinya.

Tawon-man sepertinya. Tidak ada takutnya mengambil tiang yang dipenuhi tawon. Sambil menutupi wajahnya, Jackson mengambil tiang tersebut lalu membuangnya menjauh dari lapangan.

Tanpa adanya tiang dan bendera di ujung gawang, laga sendiri tidak dapat dilanjutkan mengikuti aturan yang berlaku. Pada akhirnya tiang dikembalikan, namun ditutupi dengan plastik.

Harusnya kalau masih banyak tawon, ganti saja dengan tiang bendera yang tinggi yang seperti yang digunakan saat upacara Senin. Aman jadinya jika tawon berada di tempat yang tinggi.

Setelah itu, pertandingan baru bisa dilanjutkan dan Sao Paulo akhirnya menang 2-1 atas Fortaleza.

“Bahkan lebah pun tidak tahan dengan kami, teman,” tulis Alves saat mengunggah foto kejadian itu seperti dilansir dari Liputan6.

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here