Winger Juventus bernama Douglas Costa akhirnya kembali ke pelukan mantan. Meski awalnya ogah pindah, tapi akhirnya luluh juga. Pemain berwajah ganteng efektif itu pindah ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Macam duit saja dipinjam-pinjam. Namun, memang itu bagian dari strategi transfernya Juventus. Mereka memang sudah ngebet banget membuang beberapa pemainnya yang masih saja ngotot stay di Juventus.

Dikata Juventus ini villa mewah yang enak banget buat staycation kali ya. Mentang-mentang lagi pandemi. Jadinya pada ogah pindah.

Mulai dari Daniele Rugani, Costa, sampai Sami Khedira semuanya mau di Juve saja. Sudah terlanjur nyaman.

Namun, Rugani akhirnya bisa dilepas ke Rennes dengan status pinjaman. Begitu juga Costa. Yang masih batu ini si Khedira, sudah mau diputus kontrak tapi nolak terus.

Si Costa ini awalnya ogah pindah. Dia ditawar Wolves tapi enggak mau terima. Padahal, Juve butuh mengeluarkan pemain buat dapatkan pemain bidikannya, Federico Chiesa.

Costa ini memang sebenarnya pemain bagus dengan skill yang aduhai. Lihat saja di Youtube kalau tidak percaya. Namun, riwayat cederanya ini yang enggak tahan. Makanya Juve mau melepasnya.

Berhubung kali ini Bayern yang berminat, Costa nyerah juga. Di samping pernah main sama ini klub, status Bayern sebagai tim terbaik di Eropa saat ini tidak bisa dikesampingkan.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern lagi. Saya bersenang-senang di Munich dengan banyak kesuksesan dan saya yakin kami akan memenangkan gelar lagi,” tutur Costa dikutip Liputan6.

Selain Costa, Bayern juga mendapat pemain yang namanya sudah seperti karakter di game online. Eric Choupo-Moting dan Bouna Sarr didatangkan pada hari terakhir bursa transfer.

Choupo Moting ini merapat secara free transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan Sarr didapat dari Marseille yang nilainya masih dirahasiakan. Belagu sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here