Antonio Conte menegaskan dirinya akan bertahan bersama Chelsea usai mengamankan gelar Liga Primer. Meski belum ada tanda-tanda kontraknya diperpanjang, tapi sejatinya kontrak Conte masih ada dua tahun lagi dan dia ingin menghabiskan masa kerjanya.

Artinya, Inter Milan yang sempat ngebet mengejar Conte untuk jadi pelatih musim depan harus gigit jari, jarinya jari kaki pula. Belum juga apa-apa sudah ditolak, boro-boro PDKT via What’s App.

Conte memang tak secara langsung menolak Inter. Namun saat konferensi pers jelang laga melawan Arsenal di final Piala FA, pelatih yang fasih berbahasa Italia sejak anak-anak itu memberikan pernyataan kuat. Sekuat baut-baut rantai motor Supra yang susah dilepas kalau sudah karatan.

Dalam kesempatan itu, Conte menegaskan akan terus berada di Stamford Bridge berhubung kontraknya masih ada sisa dua tahun lagi. Apalagi, musim depan Chelsea tampil di Liga Champions. Pastinya penasaran juga ingin coba bawa Chelsea sebaik mungkin di Liga Champions.

Makanya, mending ketahuan megang Chelsea, jelas bakal main di Liga Champions. Daripada pindah ke Inter yang lagi rada-rada, masuk Liga Malam Jumat saja pun tidak.

“Situasi saya sangat jelas, saya masih punya sisa durasi kontrak selama dua tahun lagi di Chelsea. Jika mereka menawarkan kontrak baru, saya gembira menambah durasi tersebut. Saya berharap bisa bertahan dalam waktu yang lama di Chelsea,” ungkap Conte, seraya memberikan “kode” buat Chelsea.

Manajemen “The Blues” juga tampak puas dengan pelayanan yang diberikan mantannya Juventus itu. Pada musim pertamanya sudah memberikan gelar Liga Primer dan berpeluang menjuarai Piala FA. Mantap soul!

Main photo credit: Daily Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here