Real Madrid kembali meraih tiga poin pada laga lanjutan La Liga kala bertandang ke Estadio El Sadar melawan Osasuna. Sempat teringgal satu gol, Madrid melakukan comeback tak kira-kira dengan membalas empat gol.

Tega sekali Madrid ini. Padahal lawannya hanya satu kali mencetak gol, tapi dibalasnya sampai empat kali. Bukan lagi mata dengan mata namanya. Mau banget menang Madrid. Memang sih siapa juga yang tak mau menang.

Osasuna memimpin terlebih dahulu lewat gol Unai Garcia di menit ke-14. Menyambut umpan sepak pojok, Garcia menyambutnya dengan sundulan sundulan menyelam alias diving header.

Madrid baru menyamakan skor di menit ke-33 setelah tendangan si gondrong Gareth Bale diblok dan mengarah ke Isco. Bola lantas langsung ditendang Isco yang tak terkawal di muka gawang.

Hanya lima menit berselang, Sergio Ramos membuat Madrid berbalik unggul lewat sundulan yang meneruskan sundulan juga dari Casemiro. Skor 2-1 menutup babak pertama.

https://twitter.com/FutbolBible/status/1226551496730464257?s=20

Pada babak kedua Madrid kembali menambah dua gol di menit-menit akhir. Gol ketiga Madrid diciptakan Lucas Vazquez yang menuntaskan operan Karim Benzema.

Madrid mengunci kemenangan di masa injury time lewat sepakan voli keras Luka Jovic dari dalam kotak penalti. Kalau bahasa kerennya, benar-benar ditompo itu kiper. Hingga laga usai skor 4-1 bertahan untuk keunggulan Madrid.

Kemenangan ini membuat Madrid anteng macam layangan koang di puncak La Liga dengan 52 poin. Madrid unggul empat angka dari Barcelona di peringkat kedua.

“Kami harus merebut poin di stadion yang sulit, di mana tak mudah untuk meraih kemenangan. Kami memulai laga dengan sulit, tertinggal lewat situasi bola mati,” kata Zidane seusai laga, dikutip dari Detik.

“Tapi kami berhasil menyamakan kedudukan dan setelahnya permainan kami membaik. Di laga ini, seluruh pemain kami benar-benar dibuat bekerja keras. Kami pantas menang atas tim yang sudah menyulitkan kami,” tutupnya.

https://twitter.com/brfootball/status/1226532230945812480?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here