Brasil menjalani pertandingan persahabatan melawan Kolombia pada jeda internasional kali ini. Pada laga tersebut, Neymar yang baru kembali dari cedera mampu bersinar di laga yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Nama Neymar dalam beberapa bulan ke belakang memang terus menjadi isu hangat untuk jadi bahan gosip pada pecinta sepak bola. Tapi tidak cocok tentunya untuk gosipan ibu-ibu saat belanja sayur.

Sejak bursa transfer dibuka, Neymar terus berusaha mencari pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Kode-kode keras yang ditunjukannya bahkan membuat para fans PSG menjadi geram dan mencemoohnya.

Pada akhirnya Neymar dipastikan tetap bertahan di PSG setelah negosiasi dengan klub lain tidak menemui kata sepakat. Harga Neymar yang terlampau mahal diyakini jadi alasan kegagalan tersebut.

Tapi nyatanya harga yang dipatok oleh PSG bisa dibilang sesuai dengan performa yang ditunjukan pemain asal Brasil.

Neymar membuktikan bahwa dirinya memang pantas dihargai mahal karena dirinya memang calon manusia saiya macam Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Dalam beberapa bulan terakhir Neymar memang tidak terlihat di lapangan hijau karena mendapatkan cedera.

https://twitter.com/Rohandinho_/status/1170157513205014528?s=20

Tapi begitu kembali bermain, terbukti pemain yang rambutnya kadang dipikok pirang macam Sule itu langsung gacor.

Bersana timbas Brasil, ia mencetak satu gol dan satu assist di laga yang berakhir imbang tersebut.

Neymar terlebih dahulu mencatatakan assist untuk gol Casemiroi dari sepak pojok. Sementara itu Neymar juga menjadi penyelamat Brasil dari kekalahan berkat gol penyama kedudukannya di babak kedua.

Terkait hubungan Neymar yang renggang bersama klubnya saat ini, pelatih Brasil, Tite, berharap masalah cepat terselesaikan.

“Ya. saya harap masalah ini bisa cepat terselesaikan,” ujar Tite soal minimnya menit bermain Neymar di PSG dikutip dari Detik.

“Tapi ini bukanlah ranah saya dan ini bukanlah wewenangku. Saya tidak bisa menyelesaikan masalah ini. Saya masih punya harapan, satu-satunya yang bisa kulakukan adalah berharap. Di luar itu, aku tidak punya kewenangan,”tambahnya.

Main photo: esporte.uel.com.br

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here